Cantik Memesona, Begini Gaya Luna Maya Pakai Hijab Louis Vuitton Seharga Rp 10 juta!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 19 Mei 2020 20:30
Cantik Memesona, Begini Gaya Luna Maya Pakai Hijab Louis Vuitton Seharga Rp 10 juta!
Kerudung Luna Maya pun dari brand fashion mewah.

Menjadi seorang public figure tentu penampilannya akan selalu jadi sorotan. Begitu juga dengan Luna Maya. Terkenal suka memakai fashion item mewah, kali ini penampilan Luna juga mencuri perhatian saat mengenakan kerudung dari brand fashion ternama.

Baru-baru ini, artis berusia 36 tahun ini mengunggah potret dirinya menggunakan hijab di akun Instagram pribadinya. Luna Maya terlihat sangat anggun dengan balutan kerudung warna baby pink

1 dari 3 halaman

Kerudung Keluaran Louis Vuitton

Luna Maya pakai kerudung LV © Diadona

Bahannya yang berkilau mirip satin membuat kerudung yang dipakai Luna ini memiliki kesan yang mewah. " Selamat Menuju Berbuka, Be Blessed," tulis Luna Maya dalam caption foto yang diunggahnya.

Bukan sembarang kerudung, kali ini Luna Maya menggunakan kerudung keluaran dari rumah mode ternama Louis Vuitton yakni Monogram Shine Shawl dengan in Rose Velours.

2 dari 3 halaman

Kerudung Louis Vuitton © Diadona

Terlihat ya dari lambang LV yang menghiasi kerudung itu. Bahannya sendiri terbuat dari kombinasi bahan viscose, sutera, dan wol premium. Harganya pun cukup menguras kantong.

Dalam situs resmi Louis Vuitton, kerudung Monogram Shine Shawl ini dibanderol dengan harga US$ 730 atau setara Rp 10,8 juta!

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian dari Warganet dan Teman Artis

Banyak juga lho netizen yang memuji penampilan Luna Maya saat berhijab ini. Bahkan dari teman sesama artis, salah satunya Vicky Prasetyo.

" MasyaAllah cantiknya dirimu sister," tulis Vicky.

Warganet lainnya juga menuliskan komentar yang hampir sama seperti akun @namilafilasari, " beautifull."

" Masyallah Cuantikk nya..." tulis akun @suji_sya.

Kalau menurut kamu, gimana nih penampilan Luna Maya kali ini?

Beri Komentar