Beragam Inspirasi Hijab Lebaran Ala Citra Kirana, Cantik dan Minimalis

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 19 Mei 2020 07:30
Beragam Inspirasi Hijab Lebaran Ala Citra Kirana, Cantik dan Minimalis
Intip yuk ada apa aja!

Saat ini, cukup banyak artis Indonesia yang memantapkan diri untuk berhijab. Salah satunya artis sinetron Citra Kirana. Citra Kirana termasuk salah satu artis yang memiliki gaya busana yang sesuai kaidah Islam namun tetap stylish.

Gaya hijab Ciki juga nggak kalah beragam dan menarik lho untuk dijadikan inspirasi hijabmu untuk lebaran nanti. Seperti apa saja itu? Yuk, langsung saja kita simak beragam inspirasi hijab Citra Kirana yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

1 dari 4 halaman

Tampil Anti Gagal dengan Pashmina

Inspirasi hijab Citra Kirana © Diadona

Gaya hijab satu ini memang bisa dibilang sebagai andalan yang anti gagal. Gaya pashmina klasik ini juga cukup sering lho dipakai oleh Citra Kirana.

Caranya juga simpel banget, kamu hanya perlu menyiapkan pashmina favorit. Kemudian, letakkan di atas kepala dengan kedua sisinya sama panjang, ambil kedua sisinya lalu bawa deh ke arah belakang.

2 dari 4 halaman

Hijab Warna Pastel

Inspirasi hijab Citra Kirana © Diadona

Warna-warna pastel yang soft juga sering kali jadi pilihan Citra Kirana. Hal ini bisa kita lihat dari unggahan foto di Instgramnya. Artis berusia 26 tahun ini sering terlihat menggunakan hijab dengan warna soft seperti biru lembut, baby pink, hingga peach.

Nah, warna-warna pastel ini bisa banget kamu pilih untuk menampilkan kesan feminim. Selain itu, warnanya juga mudah kamu mix match dengan busana warna kontras maupun bermotif.

3 dari 4 halaman

Sentuhan Aksen Pita

Inspirasi hijab Citra Kirana © Diadona

Sentuhan aksen bergaya pita ini bisa membuat penampilanmu lebih chic. Sedikit berbeda dari yang lainnya, Citra Kirana suka membuat aksen pita dari hijabnya dibanding menggunakan pin pita biasa. Salah satunya dengan mengikat hijabnya dan menatanya sehingga membentuk pita. Bisa dicoba nih!

4 dari 4 halaman

Gaya Hijab Syar'i

Inspirasi hijab Citra Kirana © Diadona

Di beberapa kesempatan, Citra Kirana juga sering tampil dengan menggunakan hijab syar'i yang menutup dada. Cocok banget buat kamu yang ingin lebih sopan namun tetap terlihat elegan. Hijab model satu ini juga pas dipadukan dengan dress model ruffle untuk menciptakan kesan yang lebih formal.

Nah, itu dia gaya hijab ala Citra Kirana yang bisa jadi kamu jadikan inspirasi di lebaran nanti. Dari berbagai pilihan di atas, mana nih yang jadi favorit kamu?

Beri Komentar