Banyak Peminat, IKEA Rilis Bucket Hat Berbahan Tas Belanja Plastik

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 1 Oktober 2020 14:25
Banyak Peminat, IKEA Rilis Bucket Hat Berbahan Tas Belanja Plastik
Tertarik memiliki? Sabar dulu ya, guys.

Beberapa waktu lalu IKEA Jepang telah merilis produk fashion yang berupa tshirt, tas dan lainnya. Kini IKEA kembali meluncurkan produk fashion topi.

Topi bucket hat ini tak berbahan kain seperti topi pada umumnya, namun ia berbahan plastik yang mirip dengan tas belanja khas IKEA, dikenal dengan nama Frakta

1 dari 2 halaman

Knorva

Topi Ikea © Diadona

Bahan plastik bucket hat yang dikenal tahan lama ini didominasi dengan warna biru dengan terdapat sentuhan kuning bertuliskan IKEA.

Ditilik dari situs resmi IKEA Australia, topi yang diberi nama Korva ini terbuat dari 100% bahan polypropylene dengan benang 100% polyester. Seperti hal nya tas Frakta, topi ini juga diklaim tahan lama.

" Topi ini terbuat dari material tahan lama dan kuat seperti yang digunakan pada tas paling banyak dipakai di dunia (Frakta -red)," demikian ditulis IKEA.

2 dari 2 halaman

Belum Hadir di Indonesia

Topi IKEA © Diadona

Sejauh ini, bucket hat Knorva ini telah dijual di gerai IKEA Amerika Serikat dan Australia. Dalam laman website IKEA Amerika. Tak mahal, topi ini dijual dengan harga USD 3,99 atau sekitar Rp 60.000 saja.

Meski begitu, belum diketahui apakah topi Knorva ini nantinya juga akan tersedia di Indonesia layaknya tas Frakta yang ikonik. Kita nantikan saja ya kehadirannya di Indonesia.

Beri Komentar