Inspirasi Baju Lebaran Wanita Kekinian untuk Penampilan yang Trendy dan Memesona

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 13 Maret 2024 11:13
Inspirasi Baju Lebaran Wanita Kekinian untuk Penampilan yang Trendy dan Memesona
Ingin tampil ekstra dan lebih mencolok saat lebaran? Yuk, intip inspirasi baju lebaran wanita yang kekinian di bawah ini.

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, momen yang penuh kegembiraan dan kebersamaan, tak lengkap rasanya tanpa persiapan penampilan yang istimewa. Tidak heran jika banyak wanita berlomba-lomba untuk tampil ekstra dan memukau pada momen yang spesial ini. Tahun 2024 ini, tren fashion membawa model baju lebaran yang segar dan kekinian. 

Untuk itu, simak mari kita beberapa inspirasi model baju Lebaran kekinian yang dapat menjadi pilihan kamu.

1 dari 4 halaman

1. Baju dengan Motif Bunga dan Pola Pastel

Baju dengan Motif Bunga dan Pola Pastel © Diadona

Model baju ini memberikan kesan yang segar dan cerah untuk momen lebaran yang penuh dengan kegembiraan. Dengan motif bunga yang besar dan terang dengan warna baju pastel seperti hijau mint, lavender, dan kuning muda, kamu dapat menciptakan fashion yang simpel dan menarik. 

2. Gamis Modern dan Minimalis Model Terbaru

Gamis Modern dan Minimalis Model Terbaru © Diadona

Desain terkini dari Kaftan Miller Fleur yang terinspirasi dari sayap kelelawar yang lebar menciptakan konsep yang minimalis dan kekinian. Dengan sentuhan ruffle di bagian ujung lengan membuat tampilan semakin modis. 

3. Maxy Keisya Dress, Bikin Penampilan Lebih Elegan

Maxy Keisya Dress © Diadona

Maxy dress selalu menjadi pilihan yang tepat untuk momen lebaran buat kamu yang ingin tampil anggun dan feminin. Dengan detail elegan seperti bordir mutiara, tile dot, atau renda akan menambahkan pesona pada penampilan kamu.

2 dari 4 halaman

4. Gamis Brokat Kekinian, Tampak Lebih Modis

Gamis Brokat Kekinian © Diadona

Dilengkapi dengan furing lengkap dengan detail-detail desain yang elegan, gamis brokat ini akan memberikan kesan anggun pada penampilan. Kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan warna dress code lebaran kamu tahun ini. 

5. Tunik Plisket Bermotif, Simpel Namun Tetap Modis

Tunik Plisket Bermotif © Diadona

Untuk memberikan kesan fashion-forward, kamu dapat memilih tunik plisket bermotif untuk penampilan yang lebih menarik dan mencolok. Dengan bahan sutra, model baju yang ini akan membuat penampilan kamu nyaman dan stylish saat hari raya lebaran.

3 dari 4 halaman

6. Jumpsuit Trendy dan Simpel

Jumpsuit Trendy dan Simpel © Diadona

Model baju ini akan memberikan tampilan yang chic dan stylish untuk momen lebaran kamu. Kamu dapat memilih jumpsuit dengan potongan yang trendy, seperti wide-leg atau belted jumpsuit dan padukan dengan high heels serta aksesori yang minimalis untuk penampilan yang lebih glamor.

7. Midi Dress dengan Detail Puff Sleeves

Midi Dress dengan Detail Puff Sleeves © Diadona

Dress midi dengan detail puff sleeves memberikan kesan yang feminin dan anggun pada penampilan lebaran kamu. Kamu dapat memilih model dress dengan warna-warna cerah atau pola yang menarik untuk tampilan yang lebih memukau.

4 dari 4 halaman

Inspirasi baju lebaran wanita yang kekinian di atas dapat kamu coba untuk hari raya nanti. Jadikan momen lebaran kamu untuk mengekspresikan diri dengan gaya yang unik dan berkelas.

Untuk penampilan yang memukau, kira-kira kamu pilih model baju yang mana Diazens?

 

Editor: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar