7 Rekomendasi Clay Mask dari Brand Lokal, Atasi Komedo dan Wajah Berminyak Gak Harus Mahal!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 13 September 2020 16:15
7 Rekomendasi Clay Mask dari Brand Lokal, Atasi Komedo dan Wajah Berminyak Gak Harus Mahal!
Harganya dijamin nggak menguras dompet..

Permasalahan kulit perempuan kayaknya emang begitu kompleks. Ada yang kering, ada yang berminyak, ada yang kombinasi keduanya..

Semua jenis kulit pasti punya permasalahannya masing-masing. Dan udah selayaknya, kita pun merawat kulit supaya terjaga kesehatan dan kecantikannya.

Bicara soal menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, ada beberapa rekomendasi clay mask buatan lokal yang kayaknya bisa banget kamu cobain nih. Dengan harga yang ramah di kantong, clay mask buatan dalam negeri ini bisa mengatasi komedo, wajah berminyak, serta mendetoks kulit loh.

Kira-kira apa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 8 halaman

1. Wardah Natural Daily, Mineral + Clarifying Clay Mask

Wardah Natural Daily, Mineral + Clarifying Clay Mask © Diadona

Buat kamu-kamu yang mencari clay mask dengan harga terjangkau, maka produk keluaran Wardah ini kayaknya bisa jadi pilihan. Dibanderol dengan harga Rp 19 ribu, Wardah Natural Daily, Mineral + Clarifying Clay Mask ini disebut-sebut bisa mengangkat minyak berlebih, membersihkan kulit, sekaligus membuatnya lebih lembap. Sebagai tips, hindari area sekitar mata dan bibir ya!

2 dari 8 halaman

2. Everwhite Let It Glow Clay Mask

Everwhite Let It Glow Clay Mask © Diadona

Rekomendasi clay mask dengan harga terjangkau selanjutnya datang dari brand Everwhite. Dibanderol dengan harga Rp 97 ribu, clay mask produksi Everwhite ini dipercaya mampu mencerahkan dan menutrisi wajah, serta membuatnya jadi lebih halus. Tersedia dalam 4 varian, yakni green tea, milk & oat, strawberry, serta charcoal & mud, kamu bisa pilih mana aja yang jadi favoritmu.

3 dari 8 halaman

3. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask © Diadona

Mud Mask keluaran brand Luxcrime ini mengandung active charcoal, olive oil, chamomile extract, serta vitamin E yang dipercaya bisa mengatasi berbagai masalah kulit. Dengan harga Rp 119 ribu, kulit iritasi, pori-pori besar, bahkan jerawat meradang bisa teratasi loh!

4 dari 8 halaman

4. Sensatia Botanical - Acne Clarifying Charcoal Mask

Sensatia Botanical - Acne Clarifying Charcoal Mask © Diadona

Kalau kamu butuh produk yang bener-bener bisa mengangkat minyak berlebih di wajah, maka clay mask keluaran Sensatia Botanical ini wajib banget dicobain! Perpaduan kaolin clay, charcoal, tea tree, lemon, serta belimbing, ampuh banget membersihkan serta menutrisi kulit. Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 120 ribu, nggak terlalu mahal kan?

5 dari 8 halaman

5. Hale Let's Clay! Licorice, Green Tea, and Charcoal Clay Mask

Hale Let's Clay! Licorice, Green Tea, and Charcoal Clay Mask © Diadona

Clay mask yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 129 ribu, karena terdiri dari campuran green tea, charcoal serta licorice. Nggak main-main, clay mask yang satu ini bisa membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori, sekaligus menghempaskan minyak berlebih. Usai memakai produk lokal yang satu ini, skin care bakal lebih mudah terserap ke dalam kulit nih!

6 dari 8 halaman

6. Jarte Minty Mighty Mask

Jarte Minty Mighty Mask © Diadona

Bagi kalian-kalian yang punya tipe wajah normal cenderung berminyak, maka clay mask keluaran brand Jarte ini perlu kamu cobain. Dibanderol dengan harga Rp 139 ribu, clay mask ini mengandung bentonite dan kaolin clay, grapeseed, serta madu. Kombinasi bahan-bahan tersebut bisa membuat wajah lebih cerah, terhindar dari iritasi, bahkan semakin kencang loh!

7 dari 8 halaman

7. Joylab Cool Clay Pore Mask

Joylab Cool Clay Pore Mask © Diadona

Rekomendasi clay mask harga terjangkau yang terakhir datang dari brand Joylab. Clay mask yang satu ini memiliki kandungan peppermint oil dan witch hazel, yang bisa mengecilkan pori, sekaligus mengencangkan dan mencerahkan kulit. Dibanderol dengan harga Rp 145 ribu, clay mask yang menimbulkan sensasi dingin ini bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit kok..

Beri Komentar