Ketiak Hitam Bikin Nggak Pede? 5 Deodoran Ini Ampuh Mencerahkan Tanpa Menguras Kantong

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 9 September 2020 17:34
Ketiak Hitam Bikin Nggak Pede? 5 Deodoran Ini Ampuh Mencerahkan Tanpa Menguras Kantong
Ini rekomendasi deodoran ang dapat mencerah ketika dengan cepat.

Ketiak yang hitam merupakan salah satu permasalahan yang masih banyak dihadapi, khususnya bagi para wanita. Penyebabnya sendiri bermacam-macam, misanya seperti mencukur, pakai pakaian yang terlalu ketat, atau tidak melakukan eksfoliasi.

Ketiak yang berwarna gelap ini memang sering kali membuat kita jadi nggak pede, apalagi kalau harus memakai pakaian yang memperlihatkan sekitar ketiak. Aduh, nggak mau deh!

Nah, karena itu kita perlu mencerahkannya. Salah satunya dengan menggunakan deodoran yang dapat mencerahkan wajah, kira-kira apa saja ya?

1 dari 5 halaman

1. Dove Deodorant Dry Serum Collagen

Dove © Diadona


Deodoran dari Dove kali ini mengklaim memiliki kandungan sepuluh kali Collagen Booster dan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit ketiak dan membuatnya tetap kering selama 48 jam.

Nah produk ini tak hanya mencerahkan, namun layaknya produk Dove lainnya, ia juga memiliki kandungan 1/4 moisturizer. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp. 25 Ribu saja.

2 dari 5 halaman

2. Vitalis Deodorant

Vitalis © Diadona


Deodoran selanjutnya adalah Vitalis. produk ini memiliki kandungan sari akar Licorice dan bubuk mutiara yang dapat mencerahkan ketiakk hingga terlihat putih dan alami. Bentuknya yang kecil dan wanginya yang segar, dapat membuat ketiakmu tetap wangi seharian.

Murah tapi tak murahan, produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp. 16 Ribu saja.

3 dari 5 halaman

3. Wardah Roll on For Her

Wardah © Diadona


Produk wardah satu ini memiliki formula alcohol free dan mengandung Triclosan sebagai anti bakteri. Produk ini cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit sensitif namun ingin mencerahkan ketiak.

Produk ini dijual seharga Rp 25 Ribu saja lho

4 dari 5 halaman

4. Rexona Deodorant Dry Serum

Rexona Deodorant © Diadona


Deodoran Rexona satu ini memiliki klaim mengandung sepuluh kali bahan pencerah lebih banyak serta lebih cepat kering. Produk ini juga mengandung 0% alkohol yang aman kulit normal hingga sensitif.

Terdapat tiga varian aroma yang dapat dipilih, yaitu Rose, Fresh, Lily dan Sakura. Tanpa menguras kantong, produk ini dibandrol Rp 15 Ribuan saja lho.

5 dari 5 halaman

6. Lady Speed Stick Orchard Blossom Deodorant

Lady Speed Stick © Diadona


Untuk kulit ketiak yang putih, kamu juga dapat mencoba Lady Speed Stick Orchard Blossom. Produk ini mengklaim bebas dari alkohol, selain itu ia dapat membuat ketiak jadi lebih cerah dan wangi dalam waktu yang singkat lho.

Tak menguras kantong, produk ini dapat kamu dapatkan seharga Rp 30 Ribu saja.

Nah itu dia 5 produk deodorant yang dapat mencerah ketiak tanpa menguras kantong. Kamu tertarik mencoba yang mana nih?

Beri Komentar