5 Tren Fashion 2020 yang Masih Akan Trending di Tahun 2021

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 21 Desember 2020 10:25
5 Tren Fashion 2020 yang Masih Akan Trending di Tahun 2021
Masih tetap bertahan, ini lho sederet fashion item yang masih trendy di 2021 mendatang.

Memasuki penghujung 2020, telah ada berbagai tren fashion yang menjadi favorit. Mulai dari baju, tas, aksesoris, dan sebagainya.

Bak roda yang berputar, fashion terus berganti seiring pergantian waktu. Terlabih kini kita akan memasuki tahun yang baru yaitu 2021.

Tapi bukan berarti semua tren fashion di 2020 ini akan terkesan nggak up to date lho. Sederet fashion item yang tren di tahun 2020 berikut ini, masih akan trendy di tahun mendatang. Kira-kira apa saja sih, simak berikut ini yuk, guys!

1 dari 5 halaman

Shoulder Bag

Sepanjang tahun 2020, rasanya shoulder bag jadi fashion item yang wajib banget nih dimiliki. Ada berbagai macam bentuk dan jenis dari shoulder bag yang bisa jadi pilihan.

Nggak berhenti sampai disini, tas ini nampaknya masih akan menjadi fashion item yang trendy lho di tahun depan.

 

Shoulder Bag © Diadona

 

2 dari 5 halaman

K-Style

Nggak cuma k-drama atau k-pop aja yang menuai perhatian di sepanjang tahun ini. K-Style juga menjadi tren yang banyak digunakan lho. Tampil simple but chic ala cewek-cewek Korea banyak jadi pilihan outfit nih. Pakaian dengan warna soft dengan square neckline dan puffy sleeves yang girly menjadi daya tarik tersendiri. Peminatnya yang terlihat semakin luas, tren fashion ini juga masih akan terus digemari hingga tahun depan.

      View this post on Instagram

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari)

 

3 dari 5 halaman

Warna Lilac

Warna Lilac adalah tren warna yang menggambarkan fashion di 2020. Warnanya yang menenangkan dan cantik, cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Kalu kamu punya outfit lilac apa nih, gengs?

      View this post on Instagram

A post shared by Maria Dyer A S (@achasinaga)

4 dari 5 halaman

Warna Green Oliver

Selain lilac, green oliver juga memiliki banyak peminat dengan warnanya yang ceria. Sangat cantik digunakan, nampaknya warna hijau yang trendy tak hanya berhenti di green oliver aja nih guys.

Untuk hijau shadenya akan lebih luas, mulai dari pastel hingga hijau permata akan banyak terlihat di mana-mana. 

      View this post on Instagram

A post shared by Maria Dyer A S (@achasinaga)

5 dari 5 halaman

Minimalis

Warna yang netral dengan potongan yang rapi, dan penggunaan warna monokrom adalah salah satu tren yang akan bertahan di tahun 2021.

Selain warna-warni ceria dan kalem seperti lilac dan oliver grey, tren minimalism akan menyeimbangkan tren warna di tahun mendatang.

      View this post on Instagram

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina)

Nah itu dia tren fashion yang masih akan bertahan di tahun 2021 mendatang. Tertarik untuk membeli outfit dari kelima tren ini?

Beri Komentar