Anti Ribet, Ini Tips Makeup Natural ala Raisa Andriani

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 18 Desember 2020 12:25
Anti Ribet, Ini Tips Makeup Natural ala Raisa Andriani
Gini lho cara cantik natural ala Raisa, guys.

Raisa Andriani adalah musisi Indonesia yang tak hanya dikenal dengan suara indahnya dalam bermusik, namun juga karena parasnya yang begitu cantik meski tanpa makeup.

Istri dari Hamish Daud ini kerap tampil dengan makeup yang natural atau light. Beberapa waktu lalu, Raisa membagikan tips-nya untuk look makeup natural. Simak berikut ini yuk guys!

1 dari 3 halaman

Step 1

Raisa Andriana © Diadona

Hal pertama yang digunakan Raisa adalah primer. Setelahnya, Raisa akan melanjutkan dengan foundation yang diaplikasikan dengan spons.

" Aku suka foundation BLP W20 ini soalnya ringan dan cair cukup untuk sehari-hari. Aku termasuk cuek sih, kalau manggung kaya gini juga tidak apa-apa," lanjut Raisa.

2 dari 3 halaman

Step 2

      View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Setelah foundation, Raisa akan mengaplikasikan concealer di bagian bawah mata, dagu dan juga hidung.


"Walau lagi tidak pakai makeup aku tetap pakai concealer di bagian atas bibir dan area samping bibir," ucap ibu satu anak ini.

Langkah makeup selanjutnya, Raisa terlihat mewarnai alis serta merapikan bulu matanya dengan maskara.

"Jadi kalau alis ini dapat pas lagi ke Jepang, karena bisa dibilang aku jarang pakai alis. Lebih mudah mengatur kalau alis di-waxing dulu," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Step 3

Raisa © Diadona

Selanjutnya Raisa menuju sentuhan akhir. Raisa melanjutkan makeupnya dengan highlighter dan blush on berwarna natural. Dalam ber-makeup, hal yang terpenting bagi Raisa adalah base primer dan maskara, agar matanya lebih ekspresif.

Terakhir, pelantun lagu Serba Salah ini menggunakan setting spray untuk mengunci makeupnya. Dan mengaplikasikan pewarna bibir dari Rom & ND dari Korea warna rose yang tidak transferproof.

Nah gampang banget ya ternyata makeup natural ala Raisa, jadi pengen nyobain ah!

Beri Komentar