5 Rekomendasi Potongan Rambut Cewek Untuk Musim Dingin

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 26 Desember 2019 14:42
5 Rekomendasi Potongan Rambut Cewek Untuk Musim Dingin
Musim dingin jaagan sampai menjadi penghalang dirimu untuk tetap terlihat menawan. Kamu juga perlu memperhatikan gaya rambutmu agar tetap percaya diri menjalani hari.

Untuk kamu yang ingin tampil beda di musim dingin nanti, ada baiknya kamu juga perlu memperhatikan gaya rambut. Tentu agar terlihat lebih fresh dan tetap stylish.

Layakanya mahkota, gaya rambut bisa menunjukan ciri khas kamu didepan orang lain. DiLansir dari RealSimple (10/12) berikut adalah rekomendasi potongan rambut untuk cewek di musim dingin.

1 dari 5 halaman

1.Clasic Bob

ilustrasti potongan rambut clasic bob © Diadona

Bob memang gaya rambut yang sebenarnya cocok untuk musim apapun. Karena kecocokannya inilah bob menjadi salah satu gaya rambut yang patut kamu coba di musim dingin kali ini. 

Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang punya jenis rambut dengan kontur halus hingga sedang. belum lagi bahwa bob cepat dan mudah untuk gaya kapan saja, di mana saja, kata Gina Rivera, penata rambut dan pemilik Phenix Salon

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

2.Textured Curl

ilustrasti potongan rambut Textured Curl © Diadona

Gaya rambut ini bukan hanya cocock digunakan untuk musim dingin, Selain nggak akan merusak tatanan rambut, perawayan gaya rambut ini terbilang cukup mudah. Perawatannya hanyalah dengan melembabkannya di suhu ruangan saja.

3 dari 5 halaman

3. Clavicut

ilustrasti potongan rambut clavicut © Diadona

Salah satu gaya rambut terbaik pada musim dingin, karena kamu bisa menempatkan rambut tepat diatas tulang selangka. Gaya rambut ini pas buat kamu yang senang beraktifitas di luar rumah karena rambut akan terhindari dari udara kering yang muncul pada musim dingin nanti. Sedikit tips kalau kamu mau memkaia gaya rambut ini di musim panas, pakailah topi dan gunakan krim hairstyle untuk memadatkan rambut kamu.

4 dari 5 halaman

4. Fringe

 

ilustrasti potongan rambut fringe © Diadona

Jika kamu adalah penyuka gaya rambut poni, maka musim dingin adalah waktu yang pas untuk merawat ponimu. Itu karena pada musim panas produksi keringat dan minyak yang meningkat dapat merusak tekstur rambut kamu.

5 dari 5 halaman

5. Pixie

 

ilustrasti potongan rambut pixie © Diadona

Pixie adalah gaya rambut yang mungkin cukup terlihat mencolok di musim dingin. Gaya rambut ini akan tetap menawan jika kamu tambahkan aksesoris seperti jepitan rambut. Akseseoris itu akan menutupi kesan mencook yang ditampilkan. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi untuk menghindarkan rambut dari cuaca dingin dan tetap terlihat mempesona.

 

Bagaimana? Sudah menjatuhkan pilihan potomgan rambut yang cocok untuk menemani hariimu? Jika sudah, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar ya!

Beri Komentar