5 Cara Kepang Rambut Untuk Kamu yang Berambut Pendek

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 29 Januari 2020 17:42
5 Cara Kepang Rambut Untuk Kamu yang Berambut Pendek
Kamu tetap dapat mengkepang rambutmu kok.

Hanya karena sedang berambut pendek, lalu kamu mengira rambutmu tidak bisa di kelabang? no, girls.

Meskipun sebagian besar cara menkepang rambut klasik dilakukan oleh mereka yang berambut panjang, namun rambut pendek juga memiliki banyak cara untuk dikepang. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 5 gaya kepang rambut untuk kamu yang berambut pendek. Simak yuk!

1 dari 5 halaman

1. #The Waterfall

 

Model kepang ini berbentuk seperti air terjun. Jika rambutmu termasuk jenis yang kering, sebelum kamu mengkepang rambutmu dengan gaya ini, jangan lupa untuk memberikan hail oil terlebih dahulu.

2 dari 5 halaman

2. #Double Dutch

Jika kamu ingin tampilan yang sedikit santai dan lebih natural, kamu dapat sedikit mengendorkan kaitan kepangan agar dapat memberi sedikit volume pada kepanganmu.

3 dari 5 halaman

3. #The Infinity

Sangat lucu bukan. Tips untuk rambut ini adalah, kamu akan lebih baik memilih gaya kepang ini tidak setelah keramas. Jadi rambut lebih mudah diatur, dan kamu mendapat hasil yang sempurna.

4 dari 5 halaman

4. #The Headband

Yup, bagi pemula, model rambut ini memang tidak mudah untuk dibuat. Namun tentu saja, hasilnya sangat menarik bukan? Latihan beberapa kali dan dengan kesabaran yang cukup, kamu juga bisa membuatnya. Go Girls!

 

5 dari 5 halaman

5. #The French Braid

Klasik namun gaya kepang ini memang tetap menjadi yang tebaik. Jika kamu ingin menggunakan model kepang ini, baiknya kamu lakukan setelah kamu membersihkan rambut. Dengan tekstur rambut yang lembab setelah keramas, maka ini akan dapat lebih mudah mengunci kepanganmu. 

Nah itu dia 5 cara mengepang rambut pendekmu. Tertarik mencoba salah satunya?

Beri Komentar