Hei Ladies, Ini Tips Memilih Tas Wanita yang Tepat Biar Gak Malu-Maluin

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 7 Januari 2021 19:05
Hei Ladies, Ini Tips Memilih Tas Wanita yang Tepat Biar Gak Malu-Maluin
Penampilan cantik bukan hanya terlihat dari wajah saja melainkan juga dari aksesoris yang digunakannya pun bisa membuat Wanita tampil cantik, salah satunya tas wanita.

Menurut Sebagian banyak Wanita, penampilan cantik bukan hanya terlihat dari wajah saja melainkan juga dari aksesoris yang digunakannya pun bisa membuat Wanita tampil cantik, salah satunya ialah penggunaan Tas Wanita.

Tas umumnya memiliki satu atau lebih compartment di dalamnya dan seringkali juga memiliki saku di luar atau di dalamnya. Tas juga biasa disebut sebagai dompet atau tas tangan.

Era teknologi membuat ada banyak sekali kreasi desain tas Wanita yang keren dan fashionable sehingga mungkin membuat kita agak sulit menemukan tas yang cocok untuk kita gunakan sehari – hari terutama ketika ingin pergi ke kantor.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam memilih tas yang tepat:

 

 

1 dari 4 halaman

Tentukan Tujuan Penggunaan Tas

Apakah Anda akan menggunakannya untuk bepergian, bekerja, atau hanya sebagai aksesoris? Hal ini akan membantu Anda menentukan ukuran, bahan, dan model tas yang paling sesuai.

Pilih Bahan Tas yang Tepat

Kalian bisa memilih merk tas wanita lokal yang modern dan trendy dengan bahan yang berkualitas. 

Jika Anda akan menggunakannya secara terus-menerus, pilih bahan yang tahan lama seperti kulit atau kain. 

Namun, jika Anda hanya akan menggunakannya sesekali, Anda bisa memilih bahan yang lebih ringan seperti plastik atau kanvas.

Perhatikan Ukuran Tas

Pilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda akan menggunakannya untuk bepergian, pilih tas yang cukup besar untuk menyimpan semua barang yang Anda butuhkan. Namun, jika Anda hanya akan menggunakannya untuk membawa barang-barang kecil seperti dompet dan ponsel, pilih tas yang lebih kecil.

 

2 dari 4 halaman

Pilih Model yang Sesuai dengan Gaya Anda

 Ada banyak pilihan model tas, mulai dari tas selempang, tas ransel, tas tangan, hingga tas shoulder bag. Pilih model yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Perhatikan juga Kebutuhan Aksesoris Tambahan

Jika Anda membutuhkan aksesoris tambahan seperti tali panjang atau tali tambahan, pastikan tas yang Anda pilih memilikinya.

Jangan Lupa Memperhatikan Harga Tas

Tentukan berapa banyak yang Anda mau atau bisa keluarkan untuk membeli tas, dan pilih tas yang sesuai dengan anggaran Anda.

 

3 dari 4 halaman

Fungsi Tas untuk Perempuan

Tas merupakan aksesoris yang sering digunakan oleh perempuan untuk menyimpan barang-barang pribadi seperti dompet, kunci, ponsel, makeup, dan lain-lain. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tas juga bisa digunakan sebagai bagian dari gaya atau penampilan perempuan. 

Banyak tipe tas yang tersedia, seperti tas selempang, tas ransel, tas tangan, tas payung, dan lain-lain, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya perempuan tersebut.

Tas Sebagai Aksesoris Cantik untuk Perempuan

Jika kalian melihat style perempuan tentu akan sering menemukan aksesoris yang digunakannya, aksesoris perempuan adalah barang-barang yang dapat dikenakan oleh perempuan untuk mempercantik penampilan atau membuat penampilan lebih menarik. 

Contoh aksesoris perempuan adalah perhiasan seperti anting, cincin, dan gelang, topi, syal, tas, sepatu, dan lain sebagainya. 

Aksesoris perempuan juga dapat mencakup barang-barang seperti poni, ikat rambut, dan pin rambut yang dapat digunakan untuk mempercantik gaya rambut.

Maka dari itu selain dari fungsi utamanya untuk menyimpan barang-barang tertentu, Tas juga menjadi aksesoris yang membuat kece siapa saja yang memakainya.

 

4 dari 4 halaman

Jenis - Jenis Tas yang Sering Digunakan

Ada banyak jenis tas yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya pribadi. Berikut ini beberapa jenis tas yang umum digunakan:

  • Tas selempang: Tas yang terbuat dari material ringan dan mudah dibawa kemana saja.

  • Tas ransel: Tas yang memiliki dua tali yang dapat dipakai di punggung seperti ransel sekolah.

  • Tas sling: Tas yang memiliki satu tali panjang yang dapat dipakai di bahu.

  • Tas clutch: Tas kecil yang tidak memiliki tali dan biasanya digunakan untuk acara formal.

  • Tas shopper: Tas yang terbuat dari material tebal dan biasanya digunakan untuk membawa belanjaan.

  • Tas tote: Tas yang terbuat dari material tebal dan memiliki bentuk yang luas sehingga dapat membawa banyak barang.

  • Tas ransel laptop: Tas yang khusus dirancang untuk membawa laptop.

  • Tas sling bag: Tas yang memiliki satu tali panjang yang dapat dipakai di bahu dan biasanya digunakan untuk harian.

  • Tas trolley: Tas yang memiliki roda sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

  • Tas koper: Tas yang biasa digunakan untuk perjalanan jauh dan memiliki roda sehingga mudah dibawa kemana saja.

Berbagai macam tas tentu kalian akan lebih leluasa untuk memilihnya, sebagai informasi tambahan Berikut ini adalah beberapa ciri tas yang berkualitas:

  • Material yang berkualitas: Tas yang berkualitas biasanya terbuat dari material yang kuat seperti kulit asli atau kanvas yang tebal.

  • Kualitas jahitan: Jahitan yang rapi dan tidak terlihat cacat adalah tanda tas yang berkualitas.

  • Desain yang bagus: Tas yang berkualitas biasanya memiliki desain yang bagus, terutama dalam hal penyelesaian dan finishing.

  • Fungsi yang baik: Tas yang berkualitas harus mampu memenuhi kebutuhan pengguna secara efektif.

  • Ketahanan: Tas yang berkualitas harus mampu bertahan lama tanpa mengalami kerusakan yang signifikan.

  • Nilai tambah: Tas yang berkualitas biasanya memiliki nilai tambah seperti kompartemen yang terorganisir dengan baik, saku tambahan, dan lain sebagainya.

Dengan tips – tips yang kami share diatas tentu akan memberikan gambaran buat anda yang ingin memiliki tas keren yang cocok untuk anda gunakan.

 

Beri Komentar