Selena Gomez Mengawali 2020 Dengan Album Baru dan Penampilan Ceria Ala 60an

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 21 Januari 2020 11:05
 Selena Gomez Mengawali 2020 Dengan Album Baru dan Penampilan Ceria Ala 60an
Selalu menarik di tiap penampilannya, kini selena mencoba look baru untuk album barunya.

Seiring dengan rilisnya album baru dari Selena Gomez yang bernama Rare, ia kini sedang mendapat spotlight yang besar. Tidak hanya karena album barunya yang sedang menuju puncak tangga lagu, namun juga karena penampilannya yang kini lebih cantik dengan dandanan ala 60an.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin lalu, Selena hadir dalam acara The Tonight Show ini berdandan seperti penampilan di drama lawas I Dream of Jeannie.

 

 
 
 
View this post on Instagram

@selenagomez on @fallontonight ?????????????????. #SelenaGomez #Rare

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

1 dari 2 halaman

Stylist dari Selena yaitu Marissa Mariono, mrnguncir rambut selena ke belakang dan menarik beberapa rambutnya untuk diurai ke depan. Tak hanya itu, ia membuat ujung rambut dari selena menjadi terbalik. Sehingga rambut selena benar-benar telihat bergaya jadul namun tetap cantik.

Selanjutnya Makeup artis dari Selena, Hung Vanngo, juga turut andil dalam penampilan cantiknya kali ini. Ia memberi sentuhan cat eye pada mata Selena. Dan dengan sentuhan Blush On dan Lipstick berwarna baby pink, melengkapi penampilan 60's Selena secara keseluruhan.

 

2 dari 2 halaman

Ketika diwawancarai oleh Jimmy Fallon pada acara tersebut, Selena mengaku sangat semangat atas album barunya yang baru saja rilis ini.

" Aku selalu berusaha memastikan jika setiap laguku dapat berarti sesuatu. Aku ingin lagu-laguku terdengar jujur, sehingga dapat membuat orang merasa nyaman mendengarnya. Dan ya, aku sangat beruntung ada di posisi yang dapat membuat orang merasa nyaman." Ucap Selena Gomez dengan bersemangat.

Penyanyi berumur 27 tahun ini terlihat sehat dan ceria saat berada pada The Tonight Show. Seperti yang kita tahu Selena sempat berjuang melawan sakit lupus yang di alaminya beberapa tahun kebelakang. Sangat menyenangkan ya melihatnya Selena kembali ceria!

Beri Komentar