Wisata Bhakti Alam Pasuruan, Info Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Menarik!

Reporter : Nasa
Rabu, 6 Oktober 2021 13:47
Wisata Bhakti Alam Pasuruan, Info Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Menarik!
Yuk berkunjung ke Wisata Bhakti Alam Pasuruan..

Wisata Bhakti Alam Pasuruan bisa kamu jadikan sebagai opsi untuk mengisi momen liburan spesialmu kali ini. Pasalnya, kamu bakal mendapat pengalaman wisata menarik yang cukup lengkap hanya dalam satu lokasi.

Di sana, kamu bakal mendapati beragam fasilitas wisata seru. Mulai dari outbond, agrowisata, dan sejumlah venue wisata lainnya. Menariknya lagi, wisata seru di sana bisa kamu nikmati di tengah suasana sejuk.

Tak hanya itu, wisata Bhakti Alam Pasuruan bisa dibilang jadi lokasi wisata dengan budget yang sangat terkangkau. Selain itu, kamu juga bisa memilih paket wisata sehingga bisa mendapatkan tarif yang jauh lebih murah.

1 dari 3 halaman

Wisata Bhakti Alam Pasuruan

Wisata Bhakti Alam Pasuruan © Diadona

Sebagai kawasan wisata yang sudah terintegrasi, para pelancong atau wisatawan bisa menikmati beragam fasilitas saat berkunjung ke wisata Bhakti Alam Pasuruan. Ini dia dereta fasilitas yang bisa kamu dapatkan.

1. Mengelilingi Area Kebun Bhakti Alam

Wisata Bhakti Alam Pasuruan memiliki taman indah dengan beragam tanaman hias yang cukup luas. Tak hanya itu, pihak pengelola juga menyediakan spot-spot foto keren yang bisa bikin kamu merasakan sensasi seru.

2. Berinteraksi dengan Hewan

Lebih lanjut kamu juga bisa berinteraksi dengan hewan-hewan ternak secara langsung. Buat kamu yang ingin mencoba sensasi memerah susu sapi juga wajib mencoba berkunjung ke Wisata Bhakti Alam Pasuruan yang satu ini.

3. Memanen Buah

Belum ke wisata Bhakti Alam Pasuruan namanya jika kamu belum mencoba buah-buahan hasil kebun agrowisata di sana. Salah satu buah yang menjadi ikon wisata di sana adalah buah duriannya yang sangat manis.

4. Mencoba Wahana Permainan

Kamu juga bisa mencoba deretan wahana permainan yang tersedia di Wisata Bhakti Alam Pasuruan. Wahana wisata di sana bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa loh. Ini dia deretan wahana permainan yang bisa kamu dapat di sana.

  • Water Park
  • Mini Buggy
  • Wahana ATV untuk
  • Paintball
  • Wahana De Jaran
  • Arena Outbound
  • Trick Art Gallery

2 dari 3 halaman

Wisata Bhakti Alam Pandaan (Info Harga)

Wisata Bhakti Alam Pandaan © Diadona

Sebagai kawasan wisata kekinian yang sudah terintegrasi dan sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas, Wisata Bhakti Alam Pasuruan mematok tiket masuk yang cukup terjangkau. Untuk harga paketannya juga jauh lebih ekonomis loh.

Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan :

  • Untuk weekday (Senin-Jum’at) sebesar Rp. 50.000 per orang
  • Untuk Weekend (Sabtu dan Minggu) harus membayar Rp. 55.000 per orang

Paket Outbound Pelajar dan Edukasi

Paket outbound pelajar dan edukasi terdiri dari berbagai macam paket, mulai dari paket edukasi 1, 2, OB 1, OB 2, OB 3 dan OB 4. Harga paket yang ditawarkan pun beragam. Untuk yang termurah adalah paket edukasi 1 seharga Rp 60.000,- dan terdiri dari 25 pax dan yang termahal adalah paket OB 4 dengan harga RP 250.000,- per pax. Beberapa aktiitas outbound di antaranya adalah praktek perah sapi, menanam padi, flying fox, tali lilitan dan masih banyak lagi.

Paket Outbound Dewasa

Paket outbound dewasa dapat meningkatkan kemampuan bekerjasama dalam team, kepemimpinan, kepercayaan diri dan berbagai manfaat positif lainnya. Harga paket ini mulai dari Rp 150.000/min 30 pax sampai dengan Rp 325.000/min 30 pax. Harga paket ini disesuaikan dengan durasi waktu dan jenis outbound yang ditawarkan. Ada pula paket pernikahan full day. Kegiatan menarik dalam paket outbound dewasa di antaranya adalah tester buah, wisata keliling kebun, Trick art gallery, Flying Fox, dan ATV.

Paket Outbound Mahasiswa

Paket outbound mahasiswa membantu untuk melatih jiwa kepemimpinan, mencintai lingkungan, pemecahan masalah, pengambilan keputusan, motivasi, dan pengembangan kepribadian mahasiswa. Paket ini tersedia dalam beberapa jenis seperti paket mahasiswa 1 harga 100.000,00 rupiah, paket mahasiswa 2 – harga 150.000,00 rupiah, paket mahasiswa 3 – harga 175.000,00 rupiah dan paket mahasiswa 4 – harga 275.000,00 rupiah.

3 dari 3 halaman

Jam Operasional Wisata Bhakti Alam Pasuruan : 08.30 - 15.30 WIB

Lokasi Agrowisata Bhakti Alam terletak di Jl. Bhakti Alam Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Pasuruan, Jawa Timur.

Rute menuju Bhakti Alam jika kamu bergerak dari Surabaya akan menempuh perjalanan sekitar 30 km, dengan mengarahkan kendaraanmu menuju pertigaan purwosari. Kemudian belok ke arah kiri untuk menuju Probolinggo.

Lanjutkan mengikuti petunjuk jalan yang sudah tersedia. Jalurnya menanjak karena berada di ketinggian sekitar 550 mdpl, jadi pastikan kondisi kendaraanmu dalam keadaan baik.

Itu dia ulasan Wisata Bhakti Alam Pasuruan yang sudah dihadirkan sama Diadona. Semoga membantu ya. Enjoy your trip!

Beri Komentar