The Westin Surabaya, Ballroom Terbesar di Jawa Timur yang Resmi Dibuka

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 8 Desember 2020 12:10
The Westin Surabaya, Ballroom Terbesar di Jawa Timur yang Resmi Dibuka
Wah, keren banget!

Kota Surabaya merupakan ibukota Jawa Timur yang dikenal memiliki bangunan tinggi serta wisata kuliner yang kerap jadi tujuan para wisatawan. Terlepas dari itu semua, saat ini Surabaya jadi perhatian publik karena memiliki hotel bintang 5 yang hadir dengan bangunan terbesar di Jawa Timur, yakni The Westin.

The Westin Surabaya resmi dibuka pada 7 Desember 2020 kemarin. Mengusung pilar dasar Well, Move Well, serta Sleep Well, pembukaan The Westin Surabaya pun menghadirkan berbagai program menarik yang memanjakan kebahagiaan dan wellbeing selama perjalanan, lho.

1 dari 2 halaman

Alasan The Westin Hotels & Resort Dibangun di Surabaya

The Westin Surabaya © Diadona

Alasan kota Surabaya dipilih sebagai lokasi The Westin Hotels & Resort selanjutnya ialah karena terkenal memiliki berbagai arsitektur kolonial dan monumen bersejarah, seperti Tunjungan Plaza, Tugu Pahlawan, dan Monumen Kapal Selam Surabaya.

Menariknya lagi, saat kamu menginap di The Westin Surabaya yang dibanderol mulai harga Rp 1 jutaan untuk Deluxe Room hingga Rp 3,3 jutaan untuk tipe Grand Suite, kamu akan memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, yakni The Pakuwon Mall.

" Memadukan keindahan alam, kota, dan budaya, Surabaya dengan cepat menjadi tujuan yang populer di wilayah tersebut. Kehadiran The Westin Surabaya semakin memperkuat standar baru perhotelan di kota ini, sekaligus menginovasi cara wisatawan menikmati kebahagiaan di ibu kota Jawa Timur," ucap Alamsyah Jo, Complex General Manager of The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

Tak hanya itu saja, bangunan ini juga menghadirkan siluet arsitektur melengkung yang elegan. Sehingga, saat kamu menginap di The Westin Surabaya, nantinya kamu akan disuguhkan pemandangan memukau Kota Surabaya dari kamar suite, dan pemandangan 270 derajat dari club lounge serta restoran.

2 dari 2 halaman

Fasilitas yang Dimiliki The Westin Hotels & Resort

The Westin Surabaya © Diadona

Dilengkapi 204 kamar dan suite dengan fasilitas Heavenly Bed yang ikonik, hotel ini memang dirancang secara unik untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran supaya tidur lebih nyenyak di malam hari. Selain itu, kamar mandi The Westin juga didesain sleek, yang dilengkapi Heavenly Bath dengan rainshower, perlengkapan mandi White Tea Aloe, hingga jubah mandi yang mewah, lho.

Ini dia yang membedakan hotel The Westin Surabaya dengan hotel pada umumnya yaitu mempersembahkan menu Eat Well yang disajikan di all-day dining venues, Magnolia dan Sky Lounge. Mengusung konsep 'culinary theatre', kamu pun bisa menikmati pertunjukan live cooking yang menyajikan menu Western. Wow!

Tenang saja kalau kamu mengadakan pertemuan di hotel ini, sebab hotel ini menyediakan ruang pertemuan seluas 9.000 meter persegi dan Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur! Bahkan, fasilitas Grand Ballroom dan 18 ruang serba guna ini bisa menampung tamu hingga lebih dari 3.100 orang lho, guys.

Wah, bangga banget ya Surabaya jadi salah satu kota yang memiliki Ballroom terbesar di Jawa Timur. Well, bagaiaman menurut tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar