Perumahan Legenda Wisata Cibubur, Info Detail Fasilitas Hingga Rute Alternatif

Reporter : Nasa
Sabtu, 20 Maret 2021 09:34
Perumahan Legenda Wisata Cibubur, Info Detail Fasilitas Hingga Rute Alternatif
Yuk simak info lengkap tentang Perumahan Legenda Wisata Cibubur berikut ini.

Perumahan Legenda Wisata Cibubur adalah sebuah perumahan elite atau mewah di kawasan Cibubur, Bogor Jawa Barat. Kabarnya, perumahan yang satu ini jadi salah satu hunian paling mewah di Jawa Barat loh.

Menurut info yang dihimpun dari berbagai sumber, tak hanya mewah, Perumahan Legenda Wisata Cibubur ini juga mengusung konsep yang sangat unik. Kamu akan mendapati monumen fenomenal dari berbagai negara saat mengunjungi kawasan Perumahan Legenda Wisata Cibubur ini.

Selain itu, Perumahan Legenda Wisata Cibubur juga dikenal sebagai salah satu kawasan hunian berkualitas dengan lokasi yang sangat strategis. Menariknya lagi, Perumahan Legenda Wisata Cibubur ini lokasinya berdekatan dengan kawasan hunian populer lain. Seperti halnya Komplek Kota Wisata.

1 dari 3 halaman

Perumahan Legenda Wisata Cibubur

Legenda Wisata Cibubur © Diadona

Sebagai salah satu kawasan hunian yang cukup populer, Perumahan Legenda Wisata Cibubur ini ternyata sudah mulai dikembangkan sejak awal tahun 2000-an loh. Menurut info dari laman Myhomes.id, Sabtu (20/3/2021), hunian eksklusif ini dibangun oleh developer Sinarmas Land.

Sejak awal, Perumahan Legenda Cibubur ini sudah disiapkan sebagai kawasan hunian fenomenal dan juga ikonik. Bahkan, saat tiba di kawasan gerbang utamanya, kamu akan langsung mendapati patung 'Firaun' Mesir dengan ukuran cukup besar yang sangat unik.

Cluster hunian di Perumahan Legenda Wisata Cibubur ini dibagi dan dinamai dengan deretan nama unik yang terinspirasi dari nama-nama tokoh populer dunia. Mulai dari Galileo, Cleopatra, Colombus, Einstein, Newton, Acropolis, Vasco da Gama, Davinci.

2 dari 3 halaman

Alamat Legenda Wisata Cibubur

Legenda Wisata Cibubur © Diadona

Perumahan Legenda Wisata Cibubur ini merupakan hunian elite dengan lokasi strategis dan mudah dijangkau. Lokasinya berada di Jalan Trans Yogie Cibubur, yang merupakan jalan utama dari Cibubur menuju Cileunsi. Bagian sebelah kiri hunian ini juga berhadapan langsung dengan Komplek Kota Wisata loh.

Lokasi Perumahan Legenda Wisata ini juga berdekatan dengan fasilitas penunjang menarik. Seperti pusat kuliner, pusat pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan yang lebih menarik lagi adalah dekat dengan akses jalan Toll.

3 dari 3 halaman

Kode Pos Legenda Wisata Cibubur

Legenda Wisata Cibubur © Diadona

Kali ini Diadona juga menghadirkan informasi penting soal Kode Pos Legenda Wisata Cibubur yang bisa digunakan untuk beragam keperluan. Seperti halnya kebutuhan administrasi hingga pengiriman barang dari dan menuju kawasan hunian ini. Kode pos Legenda Wisata Cibubur adalah 16965.

Well, demikian ulasan info tentang Legenda Wisata Cibubur yang terdiri dari Perumahan Legenda Wisata Cibubur, Alamat Legenda Wisata Cibubur, dan Kode Pos Legenda Wisata Cibubur yang sudah dihadirkan sama Diadona. Enjoy your day Diazens!

Beri Komentar