Paket Wisata Pulau Pari dengan Penawaran Harga Paling Menarik yang Sayang untuk Dilewatkan

Reporter : Nasa
Kamis, 29 April 2021 10:21
Paket Wisata Pulau Pari dengan Penawaran Harga Paling Menarik yang Sayang untuk Dilewatkan
Yuk simak info detailnya..

Paket Wisata Pulau Pari dengan Penawaran Harga menarik bisa banget lo kamu dapetin pada momen liburanmu kali ini. Kata siapa sih, liburan spesial itu harus di tempat yang jauh-jauh? Banyak kok lokasi liburan di sekitar Jakarta yang juga punya pemandangan indah super kece nan memukau.

Salah satunya adalah Pulau Pari ini. Buat kamu yang belum tahu, Pulau Pari merupakan salah satu pulau yang terdapat di kawasan Kepulauan Seribu. Yup, bener banget, Pulau Pari ini tentunya masih menjadi bagian dari Daerah Ibu Kota (DKI) Jakarta loh Diazens. Meski lokasinya tak jauh dari Ibu Kota, namun pemandangan alam di sekitar sana gak kalah tuh dibanding dengan kawasan wisata di Indonesia bagian lain.

Menurut info dari laman pulauseribu-resort.com, Pulau Pari merupakan salah satu pulau berpenduduk yang berkembang menjadi salah satu pulau wisata paling dikenal di kawasan Kepulauan Seribu. Kabarnya, pulau ini bisa dijangkau selama 1 jam menggunakan 'speed boat' dan sekitar 2 jam menggunakan feri kayu.

Pulau Pari ini berdekatan dengan Pulau Tidung dan juga Pulau Pramuka yang jadi pusat pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu. Lebih lanjut, kawasan Pulau Pari ini memiliki dua obyek andalan, yakni Pantai Perawan dan juga Pantai LIPI. Keduanya disebut-sebut merupakan obyek andalan yang terus dikembangkan oleh masyarakat setempat.

Buat kamu nih yang udah gak sabar pengen liburan ke Pulau Pari, yuk simak info Paket Wisata Pulau Pari berikut ini :

1 dari 2 halaman

Paket Wisata Pulau Pari

Wisata Pulau Pari - Paket Wisata Pulau Pari © Diadona

Meski terbilang sebagai lokasi wisata yang cukup dekat, dari Jakarta, akses menuju Pulau Pari sebenernya cukup panjang. mengingat lokasinya yang berada di kawasan Kepulauan Seribu. Jadi, buat kamu yang berencana untuk segera liburan tanpa mau ribet-ribet, mending simak dulu info Paket Wisata Pulau Pari berikut ini.

Umumnya, paket wisata yang bisa kamu dapatkan saat liburan ke Pulau Pari memang terdiri dari fasilitas yang cukup lengkap loh. Mulai dari penjemputan di titik kumpul sampai dengan fasilitas harian saat kamu menghabiskan momen spesial di Pulau Pari. Nah, di Pulau Pari ini juga cocok loh buat kamu yang pengen liburan dalam kurun waktu lama bersama keluarga atau orang tersayang.

Harga yang kamu perlukan untuk bisa dapetin Paket Wisata Pulau Pari juga terbilang cukup terjangkau loh. Kamu bisa dapetin fasilitas lengkap saat berlibur di Pulau Pari hanya dengan budget mulai dari Rp. 450.000 / orangnya. Namun harga tersebut bisa kamu dapat sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti halnya total jumlah orang ikut berangkat liburan.

Salah satu rincian paket wisata Pulau Pari yang bisa kamu dapat adalah dari laman pulau-seribu.com berikut ini :

Wisata Pulau Pari - Paket Wisata Pulau Pari © Diadona

2 dari 2 halaman

Paket Wisata Pulau Pari Murah

Wisata Pulau Pari - Paket Wisata Pulau Pari Murah © Diadona

Buat kamu yang berencana untuk liburan dengan banyak teman atau kolega, jangan khawatir bakal merogoh kocek cukup dalam ya. Soalnya ada agensi juga yang menyediakan paket wisata skala besar di Pulau Pari dengan harga menarik dan terjangkau. Seperti halnya paket wisata Pulau Pari yang ditawarkan sama laman dinotraveling.com.

Kamu bisa banget tuh dapetin harga paket wisata Pulau Pari mulai dari Rp 360.000 per orangnya. Harga paket segitu bisa kamu dapatkan jika berangkat liburan ke Pulau Pari bersama dengan setidaknya 20 orang teman atau kolegamu. Gimana nih Diazens? murah banget kan. Sekian dulu ya info tentang Wisata Pulau Pari, Paket Wisata Pulau Pari, dan Paket Wisata Pulau Pari Murah yang sudah dihadirkan sama Diadona.

Enjoy your trip Diazens!

Beri Komentar