Tersinggung Dikatai Lelaki Tidak Berguna, Pria Kuli Bangunan Ini Cekik Pacarnya Hingga Tewas

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 11 Juni 2020 08:59
Tersinggung Dikatai Lelaki Tidak Berguna, Pria Kuli Bangunan Ini Cekik Pacarnya Hingga Tewas
Pelaku sempat menyesal setelah membunuh korban, ia duduk di samping jenazah korban cukup lama.

Urusan asmara terkadang memang sangat pelik. Ada hal-hal yang kelihatannya sepele tapi berdampak sangat besar untuk sebuah hubungan.

Seperti apa yang sudah terjadi di hubungan pria kuli bangunan dan pacarnya ini. Perkara dikatai sebagai laki-laki tidak berguna, pri tersebut nekat cekik pacarnya hingga tewas.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman ayobandung.com, pria kuli bangunan berinisial M tersebut mencekik kekasih gelapnya yang berinisial AC hingga tewas. Hal tersebut dilakukan setelah pacarnya tersebut mengatakan bahwa ia adalah laki-laki yang tidak berguna.

Pelaku sempat menyesal setelah membunuh korban, ia duduk di samping jenazah korban cukup lama. Namun, setelah sadar melakukan pembunuhan ia pun bergegas melarikan diri.

2 dari 3 halaman

Dia mengunci kamar kost tempat pacarnya dibunuh. Ia kabur dengan dengan membawa motor dan uang tunai 200 ribu milik korban. Alasan kenapa ia mengambil barang-barang korban adalah karena takut jika barang tersbeut dicuri oleh orang.

Sampai pelaku ditangkap barang yang diambil dari korban masih ada dan masih disimpan di rumah orang tua pelaku. Polisi berhasil menangkap pelaku di kawasan Kabupaten Bandung Barat.

Kasus ini masih ada di dalam masa penyelidikan pihak yang berwajib.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar