Paket Wisata Bangka Belitung Paling Menarik dengan Promo Bersaing

Reporter : Nasa
Kamis, 29 April 2021 09:11
Paket Wisata Bangka Belitung Paling Menarik dengan Promo Bersaing
Yuk simak detail infonya

Paket Wisata Bangka Belitung belakangan banyak banget diburu nih. Kawasan Bangka Belitung memang sudah lama dikenal memiliki pemandangan alam indah yang tiada duanya. Apalagi setelah film Laskar Pelangi dirilis pada tahun 2008 silam.

Seperti yang kamu tahu, Bangka Belitung menjadi lokasi latar cerita novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Kabarnya, Bangka Belitung merupakan kampung halaman asli Andrea Hirata loh. Dalam film tersebut memang sudah digambarkan memiliki pemandangan alam pesisir yang mengagumkan.

Menurut info dari laman Wikipedia, Rabu (28/4/2021), Bangka Belitung merupakan provinsi yang terdiri dari dua pulau utama dan juga ratusan pulau-pulau kecil lainnya. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya bahkan mencapai 470 pulau loh. Namun hanya sekitar 50 pulau saja yang dihuni oleh masyarakat.

1 dari 2 halaman

Paket Wisata Bangka Belitung

Paket Wisata Belitung - Paket Wisata Bangka Belitung © Diadona

Buat kamu yang berencana untuk menghabiskan momen liburan di Belitung bisa tuh coba simak info Paket Wisata Belitung berikut ini. Mengingat lokasinya yang merupakan kawasan kepulauan, jadi akses menuju ke sana sebaiknya kamu rencanakan secara rinci terlebih dahulu.

Menurut info yang dihimpun dari berbagai sumber, Paket Wisata Bangka Belitung terdiri dari berbagai varian harga mulai dari Rp 525.000 aja loh per orangnya. Namun harga tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku. Seperti halnya jumlah orang yang ikut dalam rombongan wisatamu.

Kemudian harganya juga bergantung pada durasi waktu liburan yang akan kamu pilih di Bangka Belitung. Seperti dikutip dari laman Belitungtours.com, Kamis (29/4/2021), untuk harga paket wisata Bangka Belitung Rp 525.000 bisa kamu dapatkan jika berangkat bersama setidaknya sebelas orang.

Perlu kamu ketahui ya, kamu juga bisa tetep dapetin harga paket wisata Bangka Belitun murah dengan mengajak minimal satu temen kamu. Pasalnya, dengan minimal dua orang, kamu bisa dapetin paket wisata Bangka Belitung murah seharga Rp 900.000 untuk durasi 2 hari 1 malam.

Selain itu, kamu juga bisa dapetin beragam jenis paket dengan durasi waktu berbeda-beda. Yakni mulai dari paket 2 hari 1 malam, 3 hari dua malam, sampai dengan paket 4 hari 3 malam. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan kamu ya.

Berikut perkiraan rincian harga Paket Wisata Bangka Belitung :

  • Paket Wisata Bangka Belitung 2H1M Tanpa Hotel Rp 650.000.
  • Paket Wisata Bangka Belitung Tanpa Hotel 3H1M Rp 750.000.
  • Paket Wisata Bangka Belitung Tanpa Hotel 4H3M Rp 1.050.000.

2 dari 2 halaman

Paket Wisata Belitung Termasuk Tiket Pesawat

Paket Wisata Belitung - Paket Wisata Belitung Termasuk Tiket Pesawat © Diadona

Buat kamu yang gak mau ribet buat booking pesawat sebelum ke Bangka Belitung, jangan khawatir ya. Soalnya banyak juga agensi wisata yang juga menyediakan paket lengkap dengan tiket pesawat dari asal daerah kamu. Seperti agensi wisata berikut ini yang menawarkan paket wisata Bangka Belitung dari Jakarta.

Untuk budget yang kamu butuhkan mulai dari 1.998.000 saja per orangnya. Kamu bisa langsung cek penawaran paket harga menariknya di laman mypermatawisata.com ya. Pada deskripsi infonya, tertera keterangan bahwa harga tiket pesawat yang dicover maksimal mencapai Rp 1.100.00 saja.

Lebih lanjut, untuk info lebih detailnya kamu bisa mengunjungi laman tersebut secara langsung ya. Demikian Diazens, ulasan info terkait dengan Paket Wisata Belitung, Paket Wisata Belitung Termasuk Tiket Pesawat yang sudah dihadirkan sama Diadona. Enjoy your trip ya..

Beri Komentar