Paket Wisata Nusa Penida dengan Patokan Harga Paling Menarik, Jangan Sampai Terlewat!

Reporter : Nasa
Senin, 17 Mei 2021 08:29
Paket Wisata Nusa Penida dengan Patokan Harga Paling Menarik, Jangan Sampai Terlewat!
Yuk simak info detailnya..

Paket Wisata Nusa Penida banyak diburu oleh oleh wisatawan domestik mau pun mancanegara. Sebagai salah satu destinasi wisata alam Bali dengan pemandangan super indah dan memesona, Wisata Nusa Penida dikenal sebagai spot wisata wajib yang tak boleh dilewatkan pada saat berkunjung ke Pulau Dewata, Bali.

Menurut info dari laman Wikipedia, Senin (17/5/2021), Wisata Nusa Penida sendiri merupakan kawasan wisata alam yang terletak di sebelah tenggara Pulau Bali. Nusa Penida dikenal dengan pemandangan alam indahnya yang terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil yang terpisahkan oleh Selat Badung.

Tak hanya itu, gugusan pulau-pulau kecil yang dikelilingi oleh lautan biru yang alami nan memukau. Gak heran dong ya, kalau kawasan Wisata Nusa Penida Bali menjadi salah satu spot wisata alam dengan pemandangan kelas dunia yang setidaknya wajib kamu kunjungi sekali seumur hidup.

Buat kamu yang udah gak sabar pengen berkunjung ke sana, yuk simak info terkait Paket Wisata Nusa Penida yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber berikut ini :

1 dari 2 halaman

Paket Wisata Nusa Penida

Wisata Nusa Penida - Paket Wisata Nusa Penida © Diadona

Terkhusus buat kamu yang pengen banget menikmati pemandangan alam indah Nusa Penida, tapi enggan untuk merogoh kocek cukup dalam, harus simak baik-baik nih ulasan berikut ini. Soalnya, cukup banyak 'travel agent' di Bali yang menyediakan paket wisata Nusa Penida dengan harga terjangkau dan juga menarik.

Banyak paket wisata Nusa Penida yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan aja loh Diazens. Untuk paket dengan harga segitu, kamu bisa dapetin panduan wisata setengah hari di bagian tertentu kawasan Nusa Penida selama setidaknya setengah hari. Dengan memilih paket ini, kamu sudah bisa dapetin pelayanan wisata di sejumlah spot paling menarik di Nusa Penida.

Untuk mendapatkan paket wisata setengah hari tersebut, kamu bisa langsung berkunjung ke laman lovenusapenida.com. Oh iya, untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau kamu bisa banget loh mengajak teman-teman, keluarga, atau orang-orang terdekat untuk mendapatkan harga Paket Wisata Nusa Penida yang jauh lebih murah.

Berikut adalah perkiraan budget yang perlu kamu keluarga sesuai dengan Paket Wisata Nusa Penida yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

  • Setengah Hari (Barat) - Mulai dari Rp 330 ribu
  • Setengah Hari ( Timur) - Mulai dari Rp 330 ribu
  • Setengah Hari (Barat & Timur) - Mulai dari Rp 450 ribu
  • Setengah Hari (Barat & Snorkeling) - Mulai dari Rp 550 ribu
  • Paket 1 Hari 1 Malam - Mulai dari Rp 650 ribu
  • Paket 1 Hari 1 Malam & Snorkeling - Mulai dari Rp 750 ribu
  • Paket 2 Hari 1 Malam - Mulai dari Rp 750 ribu
  • Paket 2 Hari 1 Malam & Snorkeling - Mulai dari Rp 800 ribu
  • Paket 3 Hari 2 Malam & Snorkeling - Mulai dari Rp 1.250 ribu

2 dari 2 halaman

Tempat Wisata di Nusa Penida

Wisata Nusa Penida - Tempat Wisata di Nusa Penida © Diadona

Lebih lanjut, Diadona kali ini jhuga turut menghadirkan info terkait dengan Tempat Wisata di Nusa Penida yang wajib kamu kunjungi saat bertandang ke sana. Seperti yang kita tahu, Nusa Penida dikenal memiliki pemandangan alam super indah nan otentik yang mungkin akan sulit kamu dapatkan di tempat lain.

Nah ini dia deretan Tempat Wisata di Nusa Penida Bali yang wajib banget untuk dinikmati keindahannya :

1. Raja Lima, Bukit Atuh (Raja Ampat versi Pulau Dewata Bali)
2. Angels Billabong (Kolam para bidadari di pinggir tebing lautan)
3. Pasing Uug atau Broken Beach (Pemandangan pinggir laut di dalam tebing yang memukau)
4. Pasih Andus atau Smoky Beach (Kawasan tebing pinggir pantai dengan sepihan ombak memukau)
5. Crystal Bay (Surganya para pecinta diving)
6. Pantai Kelingking (Pantai pasir putih mini tersembunyi)
7. Manta Bay (Snorkeling dengan ikan-ikan pari manta)
8. Pantai Suwehan (Karang tajam pinggir pantai bak gunungan)
9. Teletubbies Hill (Landscape pemandangan perbukitan hijau super keren)
10. Goa Giri Putih (Goa yang di dalamnya terdapat Pura yang magis dan indah)

Demikian deretan ulasan terkait dengan Wisata Nusa Penida yang terdiri dari Paket Wisata Nusa Penida dan Tempat Wisata di Nusa Penida yang sudah dihadirkan sama Diadona. Gimana nih Diazens? Udah gak sabar kan pengen segera liburan ke Nusa Penida? Enjoy your trip ya!

Beri Komentar