Paket Wisata Malang 2019 Termasuk juga Bromo dan Batu

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 14 Januari 2020 23:58
Paket Wisata Malang 2019 Termasuk juga Bromo dan Batu
Saat ini, sudah banyak paket wisata Malang yang bisa jadi opsi menarik untuk liburan. Cari tahu yuk apa saja sih paketnya.

Jawa Timur memang salah satu provinsi yang menyuguhkan berbagai destinasi wisata yang sangat menarik di setiap kotanya. Salah satunya yakni daerah Malang Raya. Malang Raya sendiri merupakan suatu istilah untuk menyebut wilayah yang terdiri dari Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. Dengan berbagai destinasi wisatanya tak heran jika wilayah ini menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Salah satu cara menikmati beragam destinasi menarik di Malang Raya ini yaitu dengan menggunakan paket wisata. Tentu saja paket wisata menawarkan banyak kemudahan dan fasilitas bagi kamu yang nggak ingin direpotkan dengan berbagai hal. Saat ini, paket wisata Malang juga sangat beragam. Dilansir dari berbagai sumber (14/01), di bawah ini pilihan paker wisata Malang dan Batu yang bisa kamu jadikan referensi. Langsung saja ke gulir ke bawah, ya!

1 dari 4 halaman

Paket Wisata Bromo Malang

Gunung Bromo © Diadona

Berbicara tentang gunung populer di Indonesia, nggak heran jika Bromo termasuk salah satunya. Keindahan Gunung Bromo membuatnya menjadi favorit di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah, jika kamu salah satu penggemarnya, kamu bisa mengunjungi Bromo dengan pilihan paket berikut ini.

1. Paket Wisata Bromo Malang Midnight

Sunrise di Gunung Bromo memang sangat mempesona. Salah satu paket yang menawarkan menyaksikan keindahan alam ini yaitu Paket Wisata Bromo Midnight. Seperti namanya, kamu akan mulai berangkat pada tengah malam menuju Puncak Penanjakan untuk menikmati sunrise.

Tak hanya menikmati keindahan sunrise, paket ini juga kana mengajakmu ke beberapa spot menarik di Gunung Bromo seperti Bukit Teletubbies, Kawah Bromo, Bukit Widodaren, dan lain sebagainya. Paket wisata Bromo Midnight biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 300 ribu - Rp. 900 ribu tergantung dengan jumlah peserta.

2. Paket Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam

Biasanya, paket wisata Bromo 2 hari 1 malam ini nggak hanya menawarkan wisata ke Bromo saja, melainkan ke beberapa destinasi di Kota Batu dan Malang. Diantaranya yakni Museum Angkut, Coban Rondo, Jatim Park 3, dan lainnya. Destinasi wisata di luar Bromo ini tergantung dengan pilihan wisata yang ditawarkan setiap agen perjalanan.

Tapi, jika kamu hanya tertarik berwisata di kawasan Bromo saja, beberapa agen perjalanan juga menyediakan paket wisata selama 2 hari 1 malam khusus destinasi wisata Bromo saja. Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba paket ini, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 825 ribu - Rp. 2,2 juta.

3. Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Ilustrasi traveling group © Diadona

Hampir sama dengan paket sebelumnya, paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam juga menawarkan beragam wisata selain Bromo. Tentu saja, dengan destinasi yang lebih beragam seperti Petik Apel, Batu Night Spectacular, Malang Night Paradise, dan lain sebagainya. Untuk menikmati paket wisata Bromo Malang ini dana yang perlu kamu siapkan yakni sekitar Rp. 1,4 juta - Rp. 2,8 juta per orangnya.

4. Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 4 Hari 3 Malam

Jika kamu merasa belum puas berkunjung ke Bromo dan sekitarnya saja, kamu bisa memilih paket wisata Bromo Kawah Ijen 4 hari 3 malam. Kamu bisa melihat kawah Bromo sekaligus dengan kecantikan Blue Fire di Kawah Ijen. Wisata ke Kawah Ijen ini memang biasanya juga sering digabungkan dengan wisata Bromo dalam satu paket. Nah, untuk menikmatinya, siap-siap untuk menyiapkan dana sekitar Rp. 1,4 juta - Rp. 2,7 juta ya untuk setiap orangnya.

2 dari 4 halaman

Paket Wisata Batu Malang

Ilustrasi liburan bersama pasangan © Diadona

Selain Malang, Kota Batu juga memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat menarik. Banyak wisata trendy dan kekinian di Batu yang sangat cocok bagi kalangan anak muda. Jika kamu berminat berkunjung ke Batu dengan menggunakan paket wisata, cek dulu yuk beragam paket yang bisa jadi opsi kamu di bawah ini.

1. Paket Wisata Batu Full Day

Menjelajahi Kota Batu dalam satu hari juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Terutama buat kamu yang hanya punya waktu yang singkat di Kota Batu atau Malang. Dengan memilih paket ini, kamu akan diajak berkeliling ke destinasi wisata terkenal yang ada di Batu selama seharian penuh. Seperti Museum Angkut, Coban Rondo, Alun-Alun Batu, BNS (Batu Night Spectacular), dan wisata menarik lainnya. Lalu, berapa sih budget yang perlu kamu siapkan? Paket ini biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 315 ribu sampai Rp. 700 ribu.

2. Paket Wisata Batu Malang 2 Hari 1 Malam

Ilustrasi liburan bersama teman © Diadona

Paket wisata Malang selama dua hari ini juga nggak kalah menarik sebagai pilihan lainnya. Selama dua hari kamu akan berkeliling ke beragam tempat wisata di Batu dan Malang. Tak ketinggalan juga, kamu akan berkunjung ke pusat oleh-oleh khas Malang. Tapi, destinasi satu ini tergantung dengan agen perjalanan yang kamu pilih ya. Sebelumnya, kamu perluj menyiapkan budget sekitar Rp. 825 ribu - Rp. 2,9 juta tergantung dengan jumlah peserta dan hotel yang kamu pilih.

3. Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Dengan menawarakan beragam wisata yang lebih banyak, Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam bisa menjadi alternatif menghabiskan liburan yang asyik bersama keluarga. Paket wisata ini biasanya dibanderol denga harga sekitar Rp. 1,3 juta sampai Rp. 4,9 juta. Sama seperti paket yang lainnya, harga ini tergantung dengan jumlah peserta dan hotel yang kamu pilih. Selain itu, beragam fasilitas juga bisa kamu nikmati dalam paket ini termasuk juga asuransi. Untuk destinasi wisatanya, biasanya paket wisata selama 3 hari 2 malam menawarkan sekitar 7 - 10 tempat wisata. Menarik juga, kan?

3 dari 4 halaman

Paket Wisata Malang 2019

Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang paket wisata Bromo dan Batu, yuk sekarang saatnya bergeser ke Malang. Banyak paket wisata menarik yang juga ditawarkan para agen perjalanan buat kamu yang menjadikan malang sebagai destinasi liburan atau bulan madu. Nah, ini dia berbagai pilihan paketnya.

1. Paket Wisata Malang Honeymoon 3 Hari 2 Malam

Ilustrasi Honeymoon © Diadona

Malang dengan berbagai destinasi wisata dan keindahan alamnya bisa juga menjadi alternatif berbulan madu bersama pasangan. Salah satu paket bulan madu yang ditawarkan yakni Paket Wisata Malang Honeymoon 3 Hari 2 Malam. Selama tiga hari, kamu dan pasangan bisa menhabiskan waktu bersama di destinasi wisata menarik yang ada di Malang dan Batu. Bahkan, beberapa agen perjalanan juga menawarkan fasilitas candle light dinner romantis. Nah, bila kamu tertarik mencoba paket ini sebagai pilihan berbulan madu, budget yang kamu dan pasangan perlu siapkan yakni sekitar Rp. 5,8 juta sampai Rp. 6,2 juta.

2. Paket Wisata Malang Batu Rafting

Ilustrasi rafting © Diadona

Di Malang, kamu juga bisa lho mencoba serunya rafting. Paket ini biasanya juga dipadukan dengan destinasi wisata menarik lainnya. Salah satu paket rafting yang ditawarkan yaitu Paket Wisata Malang Batu Rafting 3 Hari 2 malam. Budget yang perlu kamu siapkan untuk menikmati sensasi serunya rafting dan berjalan-jalan ke destinasi wisata menarik yakni sekitar Rp. 1,5 juta sampai dengan Rp. 2,4 juta.

Selain paket wisata rafting selama 3 hari 2 malam, ada juga paket yang menawarkan pengalaman rafting selama satu hari. Untuk harganya, paket ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 175 ribu - Rp. 650 ribu tergantung tempat rafting yang kamu pilih. Beberapa diantaranya yakni rafting Kasembon, Batu, dan Pujon.

3. Paket Wisata Malang Gathering

Paket satu ini bisa menjadi solusi terbaik buat kamu yang sedang bingung menyusun acara gathering keluarga maupun kantor. Paket Wisata Malang Gathering menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti outbound, fun game, hingga city tour yang bakal membuat acaramu lebih seru. Paket menarik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 450 ribu untuk satu hari.

4 dari 4 halaman

Paket Wisata Malang 4 hari 3 malam

Ilustrasi liburan bersama teman © Diadona

Paket wisata terakhir yang juga nggak kalah menarik dengan berbagai paket sebelumnya yakni Paket Wisata Malang 4 hari 3 malam. Tentu saja, dengan durasi yang lebih lama paket satu ini menawarkan destinasi wisata yang beraneka ragam. Paket ini juga menyediakan private trip buat kamu yang ingin menikmati liburan dengan lebih private tanpa harus bercampur dengan peserta lainnya.

Lalu, berapa dana yang harus kamu siapkan untuk menikmati paket wisata Malang ini? Paket wisata selama 4 hari 3 malam ini biasanya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 1,7 juta sampai Rp. 6,8 juta.

Jadi, itulah daftar berbagai paket wisata Malang dan juga Bromo. Nah, paket wisata mana nih yang membuat kamu tertarik?

Beri Komentar