Paket Wisata Keluarga ke Bali dengan Penawaran Harga dan Fasilitas Paling Menarik!

Reporter : Nasa
Selasa, 25 Mei 2021 12:14
Paket Wisata Keluarga ke Bali dengan Penawaran Harga dan Fasilitas Paling Menarik!
Ini dia paket wisata ke Bali gak sampai Rp 1 juta!

Paket Wisata Keluarga ke Bali bisa kamu pertimbangkan sebagai pilihan alternatif sebelum memutuskan bertandang ke Pulau Dewata. Apalagi jika kamu sudah memutuskan untuk berangkat liburan bareng keluarga atau orang-orang terdekatmu. Selain bisa dapetin harga yang lebih terjangkau, kamu juga bisa dapetin beragam fasilitas yang lebih lengkap jika mengambil paket ini.

Sudah jadi rahasia umum dong ya, kalau Pulau Dewata Bali merupakan salah satu destinasi wisata alam dan budaya kelas dunia yang tak perlu lagi diragukan keindahannya. Konon katanya, keindahan Wisata Bali sudah terkenal selama berabad-abad loh Diazens. Menurut info dari berbagai sumber, keindahan Bali sudah tersohor sejak zaman 1597.

Pada saat itu, Bali mulai kedatangan pelaut asal negeri Belanda bernama Cornelius Houtman. Momen tersebut konon merupakan awal dari dikenalnya keindahan Bali ke seanteri Nusantara, bahkan juga ke seluruh dunia. Hingga saat ini, Bali masih menduduki posisi jajaran tertinggi jujugan wisata paling favorit di seluruh dunia.

1 dari 1 halaman

Paket Wisata keluarga ke Bali

Paket Wisata Keluarga ke Bali © Diadona

Banyak sekali agen perjalanan yang menyediakan beragam paket wisata keluarga dengan harga menarik dan juga fasilitas yang lengkap dan seru. Salah satunya yang dihadirkan sama laman rentalmobilbali.net, yang menyediakan paket wisata ke Bali dengan penawaran harga yang cukup menarik namun juga dengan fasilitas yang tak kalah menarik.

Travel agen tersebut menyediakan paket wisata keluarga ke Bali dengan harga mulai dari Rp 875.000 / orangnya. Dengan tarif tersebut, kamu bisa menikmati keindahan wisata di Bali selama 2 hari 1 malam. Namun harga segitu bisa kamu dapatkan dengan syarat minimal untuk dua orang.

Berikut merupakan fasilitas yang bisa kamu dapat saat memilih paket wisata keluarga ke Bali yag disediakan oleh laman rentalmobilbali.net :

  • Paket liburan sudah termasuk transfortasi pariwisata full AC dengan supir dan bahan bakar.
  • Jenis kendaraan yang digunakan sesuai dengan jumlah peserta paket tour dan ketersediaan kendaraan
  • Harga paket tour termasuk biaya tiket masuk ke obyek wisata di Bali, sesuai dengan objek wisata yang tercantum dalam paket tour.
  • Termasuk biaya parkir kendaraan.
  • Biaya makan siang di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku Renon di tour hari ke 2.
  • Harga paket wisata termasuk pick-up airport ke hotel dan transfer hotel ke airport.
  • Jenis paket adalah private tour. Artinya anda dan keluarga tidak digabungkan dengan tamu lain yang tidak anda kenal, dalam satu mobil. Dengan tujuan untuk menjaga privasi anda bersama keluarga.

Untuk memilih paket tersebut, ada baiknya jika kamu menghubungi pihak agen perjalanan secepatnya ya. Karena tarif yang tertetera bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan situasi dan kondisi.

Demikian ulasan terkait dengan Paket Wisata ke Bali dan juga Paket Wisata Keluarga ke Bali yang sudah dihadirkan sama Diadona. Gimana nih cukup menarik kan paket wisatanya? Yuk yuk ajak keluargamu untuk liburan ke Bali!

Beri Komentar