Paket Wisata Jogja Murah, Ada Juga Promo ke Bromo dan Bali yang Sayang Banget untuk Dilewatkan!

Reporter : Nasa
Senin, 15 Maret 2021 12:26
Paket Wisata Jogja Murah, Ada Juga Promo ke Bromo dan Bali yang Sayang Banget untuk Dilewatkan!
Ini dia info detail paket wisata murah yang sayang banget untuk kamu lewatkan.

Paket wisata murah merupakan opsi yang biasanya dipilih oleh para pelancong saat memutuskan untuk berlibur ke suatu tempat. Banyak sekali loh kelebihan yang ditawarkan oleh paket wisata murah.

Mulai dari harga hingga seringkali lebih terjangkau, kelengkapan akomodasi, hingga dari segi aspek keamanan dan kenyamanan. Selain itu, paket wisata murah juga paling sering diburu karena efisiensinya.

Apalagi yang namanya berwisata, setiap orang pasti akan berupaya untuk bisa menikmati momen spesial dengan cara dan kondisi yang paling baik. Gak heran, kalau paket wisata murah seringkali dijadikan opsi utama.

Nah ini dia ulasan info soal paket wisata murah yang sudah dihimpun Diadona dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Paket Wisata Jogja Murah

Paket Wisata Murah - Paket Wisata Jogja Murah © Diadona

Yogyakarta atau Jogja memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Selain memiliki deretan wisata keren dan otentik, Jogja dikenal menjadi salah satu wisata Indonesia dengan biaya yang sangat terjangkau loh.

Sebagai kawasan destinasi wisata populer, banyak sekali pilihan paket wisata Jogja murah yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya adalah paket wisata Jogja murah yang dihadirkan sama Tugu Wisata. Kamu bisa mendapatkan paket wisata Jogja murah mulai dari Rp 180 ribu aja loh per orangnya.

Dengan tarif segitu, kamu bisa dapetin paket wisata lengkap sehari, namun tentunya dengan beragam opsi tujuan yang bisa kamu sesuaikan sendiri. Paket wisata yang paling populer di antaranya adalah Wisata Alam Kali Biru, Candi Borobudur, Wisata Gereja Ayam, Shopping Tour di Daerah Malioboro, Singgah di Kerajinan Batik, dan Perak.

2 dari 3 halaman

Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Murah - Paket Wisata Bromo Murah © Diadona

Selain Jogja, tujuan wisata populer selanjutnya adalah kawasan Gunung Bromo yang dikenal sebagai wisata alam gunung vulkanik dengan pemandangan indah kelas dunia. Gunung Bromo sendiri berada di Jawa Timur, dan secara administratif menjadi bagian dari sejumlah daerah.

Buat kamu yang bingung mau naik apa saat berkunjung ke Bromo, gak perlu khawatir lagi dong ya. Soalnya, ada banyak banget pilihan paket wisata Bromo murah yang bisa kamu pilih. Di antaranya yang dihadirkan sama Nahwa Tour dengan paket per pax mulai dari Rp 300 per orang.

Dengan budget segitu, kamu sudah bisa dapetin paket wisata lengkap mulai dari titik penjemputan hingga perjalanan kembali dari Bromo. Tapi perhatikan juga minimal orang dalam paket tersebut ya. Biasanya sih, makin banyak ornag yang ikut, bakal bikin harganya makin murah.

3 dari 3 halaman

Paket Wisata Bali Murah

Paket Wisata Murah Bali © Diadona

Tak hanya Jogja dan Bromo, destinasi wisata yang paling digemari oleh para wisatawan adalah Pulau Dewata, Bali. Selama puluhan tahun, Bali tak hanya jadi destinasi favorit wisatawan domestik, namun juga wisatawan mancanegara.

Selain karena keindahan alam dan juga adat budayanya, Bali juga dikenal sebagai kawasan wisata dengan 'Low Budget'. Makanya gak heran dong ya, kalau Bali selalu menduduki posisi paling atas sebagai destinasi favorit para pelancong. Belum lagi, meski dikenal memiliki banyak kelebihan, Bali juga selalu menyuguhkan inovasi wisata yang memesona.

Buat kamu yang sudah sering ke Bali mungkin sudah gak bingung lagi ya waktu mau liburan. Tapi buat kamu yang masih asing dengan deretan destinasi wisata di Bali gak perlu khawatir lagi nih. Soalnya udah banyak agen perjalanan wisata yang menyediakan paket wisata Bali murah yang bisa kamu jadikan sebagai opsi.

Salah satunya yang disediain sama Paket Bali Tour. Dengan paket wisata Bali murah, kamu bisa mendapatkan deretan opsi wisata dengan harga terjangkau, namun dengan akomodasi yang cukup baik. Jadi buat kamu yang bingung pas mau liburan ke Bali, bisa coba paket wisata Bali murah tersebut.

Untuk wisata 3 hari 2 malam di Bali, kamu bisa dapetin harga wisata mulai dari Rp 970 ribu per orangnya loh. Beragam paket wisata Bali murah lainnya juga bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau tergantung pada paket wisata Bali murah yang kamu pilih.

Nah itu dia ulasan soal Paket Wisata Murah yang terdiri dari Paket Wisata Jogja Murah dan Paket Wisata Bromo Murah yang sudah dihadirkan sama Diadona. Semoga info kali ini bermanfaat ya, enjoy your trip Diazens!

Beri Komentar