Kece Abis! Stasiun Itaewon di Korea Selatan Ini Mirip Series Squid Game, Lho!

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 20 September 2021 19:00
Kece Abis! Stasiun Itaewon di Korea Selatan Ini Mirip Series Squid Game, Lho!
Kapan lagi bisa merasakan suasana permainan Squid Game secara langsung ya kan?

Serial Squid Game tayang perdana di Netflix 17 September 2021 kemarin. Kini serial Netflix itu menduduki puncak daftar Top 10. Di Indonesia serial original Netflix itu masuk peringkat 1 mengalahkan Hometown Cha Cha. 

Squid Game

1 dari 4 halaman

Squid GameSquid Game © korea.net

Serial Squid Game ini menceritakan tentang 456 peserta yang memainkan permainan anak-anak seperti Lampu Merah, Lampu Hijau. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah besar sebesar 45,6 miliar won. Permainan ini terlihat mudah dan menyenangkan. Namun siapa sangka ternyata permainan ini merupakan game bertahan hidup dan mati.

2 dari 4 halaman

Squid GameSquid Game © facebook.com/NetflixKR

Hal yang cukup menarik adalah di Korea, mereka membuat acara itu " menjadi hidup" saat Netflix mendandani Stasiun Itaewon dan mengubahnya menjadi taman bermain yang terinspirasi dari Squid Game!

3 dari 4 halaman

Stasiun Itaewon exit 4 Diubah Menjadi Permainan di Squid Game

Squid GameSquid Game © facebook.com/NetflixKR

Pada tanggal 18 September, orang dapat melihat sekilas permainan di Stasiun Itaewon. Zona foto menampilkan taman bermain yang sebenarnya dan versi raksasa gonggi nori, mainan kapsul, dan permainan joystick. Tangga juga telah didekorasi agar terlihat seperti undangan ke permainan. Itaewon exit 4 memang benar-benar diubah menjadi permainan Squid Game.

4 dari 4 halaman

Bisa Ikut Berpartisipasi

Squid GameSquid Game © facebook.com/NetflixKR

Para penumpang yang hendak pergi menaiki kereta bisa juga berpartisipasi untuk memainkan Squid Game ini. Pameran Squid Game yang diadakan di stasiun Itaewon ini diikuti dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan merchandise Squid Game. Apabila kamu ingin berpartisipasi, cara yang perlu dilakukan hanya mengambil foto dan mempostingnya di sosial media yang kamu miliki.

Pameran ini cukup menarik banget dan sangat eyecatching. Diazens juga jangan lupa untuk nonton serial Squid Game ini, ya!

Beri Komentar