Indahnya Desa Oasis Huacachina Peru yang Dikelilingi Padang Pasir, Cocok Nih Buat Jauhin Mantan

Reporter : Nasa
Sabtu, 22 Februari 2020 08:47
Indahnya Desa Oasis Huacachina Peru yang Dikelilingi Padang Pasir, Cocok Nih Buat Jauhin Mantan
Desa indah Huacachina ini merupakan sebuah oasis yang terletak di Peru, Amerika Selatan.

Ada salah satu oasis terindah di dunia, yang letaknya di negara Peru Amerika Selatan. Penduduk setempat menyebutnya dengan nama Huacachina. Oasis ini mulai dilirik sebagai jujugan wisata internasional. Karena banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan di tempat tersebut.

Makanya oasis Huacachina ini cocok banget buat kamu yang lagi berusaha jauhin mantan. Menurut laman Broke Around Town, setidaknya ada sembilan wisata menyenangkan yang bisa kamu dapatkan di oasis tersebut. Kalau kamu ke sana, kamu bisa memilih untuk melakukan wisata yang menenangkan atau wisata seru.

Karena selain memiliki pemandangan super indah, kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas yang terdapat di oasis tersebut. Ini dia 9 hal yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung di oasis Huacachina :

1 dari 9 halaman

1. Berseluncur di Padang Pasir

Huacachina Oasis © Diadona
Kamu akan dengan mudah menemui penyewaan papan seluncur padang pasir di sana. Selagi bersenang-senang dan berolahraga, kamu bisa menikmati pemandangan indah oasis dari atas padang pasir.

2 dari 9 halaman

2. Mendaki Bukit Pasir

Huacachina Oasis © Diadona
Poin ini bisa kamu lakukan sebelum berseluncur di padang pasir. Mendakin bukit padang pasir bukan sesuatu yang mudah. Kamu harus menggunakan alas kaki yang tepat untuk melakukannya.

3 dari 9 halaman

3. Mengelilingi Oasis Huacachina

Huacachina Oasis © Diadona
Kamu juga bisa dengan tenang berjalan mengelilingi oasis, sambil menikmati udara segar. Sekitar lokasi tersebut juga banyak terdiri cafe-cafe atau rumah makan yang cocok kamu kunjungi setelah lelah berkeliling.

4 dari 9 halaman

4. Bersenang-Senang di Fasilitas Kolam Renang

Huacachina Oasis © Diadona
Karena fasilitas di sana sangat lengkap, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di kolam renang. Memang kada kala agak ramai, tapi kamu bisa sekalian berinteraksi dengan pengunjung lain.

5 dari 9 halaman

5. Olahraga Paralayang

Huacachina Oasis © Diadona
Kalau kamu ingin menikmati mpemandangan yang lebih spektakuler lagi, bisa dengan melakukan olahraga paralayang. Biaya yang perlu kamu bayarkan untuk melakukan paralayang di sana adalah sekitar $70 sampai dengan $90 dollar, atau sekitar Rp 1 juta.

6 dari 9 halaman

6. Tur ke Kebun Anggur

Huacachina Oasis © Diadona
Ternyata Huacachina juga merupakan salah satu tempat penghasil anggur wine terbaik di Peru. Kamu bisa berkunjung ke kebunnnya, sekaligus mencoba anggur wine dengan cita rasa khas dan nikmat.

7 dari 9 halaman

7. Melihat Garis Nazca di Padang Pasir

Huacachina Oasis © Diadona
Tak jauh dari lokasi oasis Hacachina terdapat sebuah garis-garis dengan bentuk misterius. Penduduk sekitar menyebutnya dengan garis Nazca. Banyak misteri pada garis-garis tersebut. Konon, garis tersebut dibuat oleh elien.

8 dari 9 halaman

8. Melihat Matahari Terbenan di Padang Pasir

Huacachina Oasis © Diadona
Menjelang petang, akmu juga bisa menikmati tenggelamnya matahari dengan nuansa yang sangat dramatis.

9 dari 9 halaman

9. Mengunjungi Pantai Paracas

Huacachina Oasis © Diadona
Ada sebuah pantai indah yang bisa kamu jangkau setelah datang ke oasis Huacachina. Kamu bisa melakukan perjalan ke pantai Paracas. Pantai ini memiliki pemandangan indah.

Wah menyenangkan banget nih kalau bisa berkunjung ke oasis Huacachina. Boleh nih masuk list tempat yang ingin kamu kunjungi tahun ini. Cocok banget kan buat kamu yang ingin menjauhi hiruk pikuk perkotaan yang bising. Apalagi buat kamu yang lagi fokus jauhin mantan.

Beri Komentar