Harga Capai Miliaran, Berikut 5 Panti Jompo Termahal dari Berbagai Negara

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 11 November 2021 16:20
Harga Capai Miliaran, Berikut 5 Panti Jompo Termahal dari Berbagai Negara
Para lansia akan dirawat dengan fasilitas dan perwatan premium bak raja di tempat-tempat ini.

Panti Jompo dikenal sebagai tempat para lansia dirawat. Para lansia dirawat di tempat tersebut karena memang kondisinya yang sudah mulai renta sehingga harus mendapat perawatan ekstra.

Ingin merawat para lansia dengan maksimal, beberapa tempat ini menyediakan fasilitas dan perawatan premium sehingga para lansia akan betah saat berada di tempat ini. Tentunya dengan harga yang sangat fantastis. Di mana saja panti jompo mewah ini?

1 dari 5 halaman

1. Sarasota Bay Club

Sarosata Bay Club © Diadona

Sarasota Bay Club merupakan panti jompo yang terletak di Florida, Amerika Serikat. Tempat ini diklaim jadi salah satu tempat pensiun terbaik di Amerika Serikat. Pasalnya, berbagai fasilitas mulai dari makanan organik yang diolah oleh koki andal, gym, hingga pemandangan indah di pinggir pantai ditawarkan di panti ini.

Dengan fasilitas yang indah dan lengkap tersebut sebanding dengan harga yang harus dibayarkan. Fasilitas lengkap tersebut harus ditebus dengan biaya USD 2 juta atau sekitar Rp 28,47 miliar untuk mendapat tempat tinggal dengan tiga kamar tidur.

2 dari 5 halaman

2. Amonsagana

Amonsagana © Diadona

Amonsagana merupakan salah satu Panti Jompo di Filipina, tepatnya di kota Cebu. Kota Cebu sendiri didesain dekat dengan alam dan menawarkan berbagai fasilitas mulai dari pemandangan sejuk hingga tempat tinggal yang mewah.

Panti Jompo Amonsagana ini menawarkan biaya hingga USD 326 ribu atau sekitar Rp 4,64 miliar untuk sebuah tempat di vila. Selain itu, calon penghuni masih harus membayar uang pemesanan senilai USD 1,96 ribu atau sekitar Rp 27,9 juta.

3 dari 5 halaman

3. Tapestry at Village Gate West

Tapestry at Village Gate West © Diadona

Tapestry at Village Gate West berada di perumahan tengah kota Toronto, Kanada. Tempat ini dibangun untuk menghadirkan perawatan dan kenyamanan orang tua yang jauh di atas rata-rata. Panti Jompo di perumahan Etobicoke ini menghadirkan berbagai fasilitas super mewah, mulai dari aktivitas sehat, kolam renang, sampai area untuk barbekyu.

Fasilitas lengkap tersebut harus ditebus dengan harga USD 5,35 ribu atau sekitar Rp 76 juta per bulan demi bisa menikmati berbagai kenyamanan dalam menghabiskan masa pensiun.

4 dari 5 halaman

4. Battersea Place

Battersea Place © Diadona

Panti Jompo Battersea Place menjadi salah satu panti jompo termahal di London, Inggris. Fasilitas di dalamnya bak hotel bintang lima. Untuk menjadi warga panti ini, kamu harus membayar 3,8 juta USD atau sekitar Rp 54,09 miliar.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar