Bosen Menginap di Hotel Konvensional? Yuk Cobain Sensasi Live on Board di Labuan Bajo

Reporter : Nasa
Sabtu, 26 September 2020 11:54
Bosen Menginap di Hotel Konvensional? Yuk Cobain Sensasi Live on Board di Labuan Bajo
Buat yang berencana ke Laban Bajo, wajib nyobain!

Meski sekarang kita masih berada di tengah-tengah situasi pandemi, tapi gak bisa dipungkiri kalau keinginan untuk liburan ke lokasi-lokasi kece tak bisa terbendung. Buat kalian yang ingin tetap pelesiran, ingat untuk tetap patuhi protokol kesehatan loh ya.

Tapi buat kamu yang masih mau berencana untuk liburan, kayaknya boleh deh mempertimbangkan untuk liburan 'Live on Board' di Labuan Bajo. Sebenernya kalau untuk rekomendasi liburan yang satu ini bisa-bisa aja kamu lakukan dalam waktu dekat.

Soalnya selain jauh dari hiruk pikuk keramaian, sensasi Live on Board di Labuan Bajo ini dijamin bisa memberikan ketenangan batin buat kamu dan orang terdekat. Menurut berbagai sumber, Live on Board di Labuan Bajo ini sudah terkenal loh.

Baik itu dikalangan wisatawan domestik maupun turis internasional. Live on Board di Labuan Bajo tak semuanya harus menginap kok. Kamu bisa juga wisata menggunakan kapal pinisi untuk sekadar menikmati indahnya laut.

1 dari 2 halaman

Ragam Penginapan Kapal Pinisi

Live  on Board Labuan Bajo © Diadona

Buat kamu yang berencana menginap 'Live on Board' di kapal pinisi, harus memperhatikan sejumlah hal. Biasanya ragam paket penginapan Live on Board dimulai dari 4 hari 3 malam hingga 7 hari 8 malam.

Besar kecilnya kapal biasanya disesuaikan dengan keinginan wisatawan. Untuk budgetnya juga bergantung pada besar kecilnya kapal. Tarifnya bisa mulai dari 8 juta hingga 19 juta per kapal.

Fasilitas dalam kapal pinisi yang didapat juga bergantung dengan piliha wisatawan. Biasanya semakin besar kapal akan semakin lengka juga fasilitasnya.

2 dari 2 halaman

Bisa Sambil Wisata Air

Live  on Board Labuan Bajo © Diadona

Selama 'hidup' di atas kapal, para wisatawan bisa menikmati beragam jenis hiburan air. Mulai dari mengunjungi spot penyelaman menarik untuk melakukan snorkeling, hingga berkunjung ke pantai di kepulauan komodo untuk bermain air dan berjumpa dengan komodo.

Kebayang gak tuh betapa kerennya liburan di atas kapal pinisi keren. Gimana nih, tertarik untuk liburan 'Live on Board' di Labuan Bajo?

Beri Komentar