5 Tempat Seru dan Menyenangkan untuk Dikunjungi Saat Musim Hujan

Reporter : Sheila Fathin
Kamis, 25 November 2021 19:00
5 Tempat Seru dan Menyenangkan untuk Dikunjungi Saat Musim Hujan
Nggak perlu takut gagal liburan, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat ini saat musim hujan

Memasuki bulan November dan beberapa bulan ke depan, Indonesia akan mengalami musim hujan. Mungkin bagi beberapa orang, musim hujan sering kali membuat perjalanan terasa sedikit membutuhkan effort lebih karena kita perlu membuat tubuh kita tetap kering. Hujan deras juga seringkali menghambat beberapa aktifitas yang sudah kita jadwalkan sebelum-sebelumnya.

Musim hujan di Indonesia akan berlangsung mulai Oktober hingga Februari. Para traveler atau kamu yang ingin liburan, rentang waktu selama itu memang cukup lama ya untuk bisa menikmati liburan tanpa harus memikirkan hujan yang nantinya akan membuat diri kamu basah. Tapi tidak perlu khawatir dengan itu semua karena Diadona akan merekomendasikan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat hujan. Kamu pun bisa menikmatinya tanpa perlu merasa terganggu saat hujan tiba. Mari kita simak artikel rekomendasi berikut ini ya!

1 dari 5 halaman

Pemandian Air Panas

Pemandian Air Panas © Diadona

Biasanya saat hujan, air kolam renang itu menjadi lebih hangat. Hal itu karena udara di luar lebih dingin daripada air di dalam kolam. Apalagi kalau misalnya kamu pergi ke pemandian air panas saat musim hujan. Coba bayangkan betapa nyamannya ketika kamu bisa menikmati air panas saat musim hujan? Pasti udara dingin tidak lagi terasa dan kamu bisa menikmati air panas lebih nyaman dan enak.

2 dari 5 halaman

Wisata Kuliner Malam

Wisata Kuliner Malam © Diadona

Ketika hujan paling enak adalah mencari kuliner malam yang bisa menghangatkan tubuh kamu. Kuliner malam memiliki kesan tersendiri untuk dinikmati ketika udara sedang dingin. Pilihlah makanan dan minuman yang bisa bikin badan kamu merasa lebih hangat. Kamu bisa memilih makanan yang berkuah seperti bakso, angsle, ronde, wedang jahe dan banyak lainnya. Kamu bisa menemukan semua makanan itu di dekat-dekat pasar tradisional. 

 

3 dari 5 halaman

Sea World

Sea World © Diadona

Tak perlu khawatir nggak bisa jalan-jalan saat hujan. Banyak banget kok wisata yang indoor dan bisa kamu nikmati mau bareng keluarga atau pacar. Yap, kamu bisa mengunjungi tempat wisata indoor seperti Sea World. Di sana kamu bisa menikmati keindahan bawah laut dan berbagai jenis ikan. 

4 dari 5 halaman

Museum

Museum © Diadona

Mengunjungi museum bisa menjadi salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat musim hujan. Selain kamu bisa berfoto-foto di benda-benda bersejarah kamu juga bisa menambah ilmu kamu akan sejarah masa lalu.

5 dari 5 halaman

Menginap di Villa Dekat Pegunungan

Villa Bali © Diadona

Hujan memang memiliki cita rasanya sendiri apalagi ketika kamu bisa menikmati musim hujan itu sambil menikmati pemandangan yang indah dengan secangkir teh atau coklat hangat. Rasanya begitu menyenangkan dan menentramkan jiwa. Untuk mendapatkan suasana seperti ini, kamu bisa menyewa Villa di daerah pegunungan. Kamu akan menemukan pemandangan yang indah dan bisa menikmati hujan yang turun dengan nikmat. 

Ya, itulah beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi saat sedang musim hujan. Hujan itu nggak selamanya menghambat rencana yang sudah kita jadwalkan kok. Kamu hanya perlu memilih tempat yang nyaman dan enak untuk dinikmati saat musim hujan bareng dengan pacar atau keluarga ya.

Beri Komentar