20 Pantai Kebumen dengan View Paling Indah dan Spot Instagramable!

Reporter : Nasa
Selasa, 9 Maret 2021 11:41
20 Pantai Kebumen dengan View Paling Indah dan Spot Instagramable!
Ini dia deretan rekomendasi pantai Kebumen dengan view paling indah.

Pantai Kebumen sudah sejak lama dikenal memiliki pemandangan indah yang jadi favorit wisatawan. Deretan pantai di Kebumen memiliki pemandangan unik dibanding dengan pantai pada umumnya di Indonesia.

Buat kamu yang masih belum tahu nih ya, Kebumen sendiri merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki pesona keindahan alam yang mengagumkan. Kebumen merupakan kawasan pesisir yang dengan pemandangan pantai tropikal memukau.

Bahkan, kawasan pantai Kebumen juga dikenal sebagai kawasan wisata memesona. Dengan deretan pulau-pulau indah di sekitar pantainya, tak heran jika kawasan wisata pantai Kebumen selalu jadi primadona hingga kini.

Ini dia deretan rekomendasi wisata Pantai Kebumen dengan view paling indah dan spot instagramable :

1 dari 6 halaman

1. Pantai Menganti Kebumen

Pantai Kebumen - Pantai Meganti Kebumen © Diadona

Rekomendasi pantai Kebumen yang pertama adalah Pantai Menganti yang dikenal dengan pemandangan eksotisnya yang ikonik. Bahkan, pantai Menganti Kebumen ini bisa dibilang sebagai salah satu wisata alam paling ikonik di Kebumen loh.

Pantai yang lokasinya berada di Desa Karangduwur, Ayah, Kebumen ini, dikenal dengan pemandangan pantai dan lautan biru yang indah. Ditambah dengan gugusan pulau-pulau kecil yang memukau. Pantai Menganti Kebumen ini juga terkenal berkat spot sunsetnya yang menawan loh.

2 dari 6 halaman

2. Pantai Suwuk Kebumen

Pantai Kebumen - Pantai Suwuk Kebumen © Diadona

Pantai Kebumen dengan view paling indah berikutnya ada Pantai Suwuk Kebumen yang disebut jadi salah satu pantai dengan hamparan pasir yang cukup panjang loh. Pantai yang terletak di Dusun Suwuk ini semakin memesona dengan perbukitan hijau yang menyegarkan.

3 dari 6 halaman

3. Pantai Karang Bolong Kebumen

Pantai Kebumen - Pantai Karang Bolong Kebumen © Diadona

Berikutnya ada pantai Karang Bolong Kebumen yang lokasinya ada di Desa Karang Bolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen. Pantai Karang Bolong ini dikenal dengan keindahan laut dan deburan ombaknya yang cukup tinggi.

4 dari 6 halaman

4. Pantai Watu Bale Kebumen

Pantai Kebumen - Pantai Watu Bale Kebumen © Diadona

Kemudian ada Pantai Watu Bale Kebumen yang disebut-sebut sebagai salah satu pantai yang jadi surga selfienya para wisatawan. Saat berkunjung ke sana, kamu bakal mendapati sejumlah spot kekinian yang dikreasikan oleh masyarakat sekitar.

5 dari 6 halaman

5. Pantai Laguna Kebumen

Pantai Kebumen - Pantai Laguna Kebumen © Diadona

Selanjutnya, rekomendasi Pantai Kebumen selanjutnya ada Pantai Laguna Kebumen yang berlokasi di Desa Lembupurwo, Kecamatan Pirit Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Untuk bisa menjangkau pantai ini, kamu perlu melakukan perjalanan darat dnegan jarak 30 km.

6 dari 6 halaman

Pantai Kebumen dengan Pemandangan Indah yang Menyejukkan

Pantai Kebumen - Pantai Sawangan Kebumen © Diadona

Kali ini, Diadona juga turut menghadirkan deretan rekomendasi pantai Kebumen dengan Pemandangan Indah yang menyejukkan. Kamu bisa mengajak keluarga atau sosok-sosok terdekatmu untuk liburan ke sana.

6. Pantai Sawangan Kebumen
7. Pantai Jetis Kebumen
8. Pantai Ayah Kebumen
9. Pantai Bopong Kebumen
10. Pantai Lampon Kebumen
11. Pantai Petanahan Kebumen
12. Pantai Patemon Kebumen
13. Pantai Bocor Kebumen
14. Pantai Suwuk Kebumen Jawa Tengah
15. Pantai Bopong Puring Kebumen

Itu dia ulasan rekomendasi Pantai Kebumen yang terdiri dari deretan pantai dengan pemandangan indah yang bisa kamu jadikan opsi untuk mengisi liburan akhir pekanmu kali ini.

Beri Komentar