# ZODIAK

Dikenal Penuh Keraguan, 5 Karakter Menarik Pria Berzodiak Libra Ini Justru Cocok Jadi Pasangan Idaman!
Dikenal Penuh Keraguan, 5 Karakter Menarik Pria Berzodiak Libra Ini Justru Cocok Jadi Pasangan Idaman!
Rabu, 28 September 2022 08:00

Karakter mana yang kalian suka dari pria Libra?

Anti Basa-Basi dalam Hubungan, 6 Pemilik Zodiak Ini Pasangan yang Tepat untuk Diajak Deep Talk Bareng
Anti Basa-Basi dalam Hubungan, 6 Pemilik Zodiak Ini Pasangan yang Tepat untuk Diajak Deep Talk Bareng
Selasa, 27 September 2022 08:00

Mau ngobrolin apa sama zodiak-zodiak ini?

Deretan Zodiak Ini Lebih Memilih Punya Karier yang Sukses, Urusan Asmara Minggir Dulu!
Deretan Zodiak Ini Lebih Memilih Punya Karier yang Sukses, Urusan Asmara Minggir Dulu!
Selasa, 20 September 2022 16:15

Apakah kamu salah satunya?

Dikenal Genit, 3 Zodiak Ini Jago Banget Menggoda Pasangan
Dikenal Genit, 3 Zodiak Ini Jago Banget Menggoda Pasangan
Minggu, 18 September 2022 08:00

Hari-harimu penuh keromantisan selalu nih!

Bingung Cara Menarik Perhatian Si Virgo? Coba 5 Topik Pembicaraan Berikut!
Bingung Cara Menarik Perhatian Si Virgo? Coba 5 Topik Pembicaraan Berikut!
Rabu, 14 September 2022 08:00

Virgo tuh gimana saling ngobrol aja kok :)

Ingin Punya Pasangan Romantis? Pemilik 4 Zodiak Ini Wajib Masuk List Kamu!
Ingin Punya Pasangan Romantis? Pemilik 4 Zodiak Ini Wajib Masuk List Kamu!
Sabtu, 10 September 2022 08:00

Biar nggak salah pilih ya guys!

Dikenal Sebagai Pemilik Love Language Act of Service, Ini 5 Tips Taklukkan Si Virgo
Dikenal Sebagai Pemilik Love Language Act of Service, Ini 5 Tips Taklukkan Si Virgo
Jumat, 9 September 2022 08:00

Bisa dicoba biar PDKT-mu lancar nih guys :)

Miris Banget, 6 Zodiak ini Dikenal Paling Baik Hati Tapi Justru Sering Tersakiti
Miris Banget, 6 Zodiak ini Dikenal Paling Baik Hati Tapi Justru Sering Tersakiti
Kamis, 8 September 2022 19:15

Apakah kamu salah satunya?

Miliki Karakter Galak, 4 Zodiak Ini Justru Jadi Tipe Istri Ideal Banyak Pria Lho!
Miliki Karakter Galak, 4 Zodiak Ini Justru Jadi Tipe Istri Ideal Banyak Pria Lho!
Rabu, 17 Agustus 2022 08:15

odiakmu masuk juga nggak nih?

5 Zodiak ini Dikenal sebagai Si Mulut Pedas, Kalo Negor Nggak Main-Main!
5 Zodiak ini Dikenal sebagai Si Mulut Pedas, Kalo Negor Nggak Main-Main!
Sabtu, 13 Agustus 2022 18:15

Kata-katanya nggak bakal difilter lagi~

5 Zodiak ini Dikenal Paling Cemburuan, Pertanda Terlalu Cinta atau Malah Posesif?
5 Zodiak ini Dikenal Paling Cemburuan, Pertanda Terlalu Cinta atau Malah Posesif?
Kamis, 4 Agustus 2022 14:15

Hayo, siapa yang gampang banget ngerasa cemburu?

Selalu Penuh Pesona, Ini 6 Daya Tarik Leo yang Gak Bisa Dipandang Sebelah Mata
Selalu Penuh Pesona, Ini 6 Daya Tarik Leo yang Gak Bisa Dipandang Sebelah Mata
Rabu, 3 Agustus 2022 06:50

Pesona zodiak berlambang singa ini selalu mencuat lho.

4 Zodiak yang Cocok Sahabatan dengan Leo, Bestie Banget dengan si Singa deh
4 Zodiak yang Cocok Sahabatan dengan Leo, Bestie Banget dengan si Singa deh
Selasa, 26 Juli 2022 06:50

Siapa aja ya kira-kira?

Deretan Zodiak yang Paling Nyaman Buat Dijadikan Tempat Curhat, Siapa Aja?
Deretan Zodiak yang Paling Nyaman Buat Dijadikan Tempat Curhat, Siapa Aja?
Sabtu, 23 Juli 2022 19:15

Lebih nyaman curhat sama teman atau keluarga nih?

Mudah Bergaul dan Beradaptasi, Ini 6 Zodiak yang Cocok Dijuluki Social Butterfly
Mudah Bergaul dan Beradaptasi, Ini 6 Zodiak yang Cocok Dijuluki Social Butterfly
Jumat, 15 Juli 2022 06:50

Mereka bisa terbang ke mana saja lho.

Deretan Zodiak yang Sikapnya Dingin Banget, Kulkas 2 Pintu Kalah!
Deretan Zodiak yang Sikapnya Dingin Banget, Kulkas 2 Pintu Kalah!
Kamis, 14 Juli 2022 16:15

Ada yang relate nggak nih?

Dikenal Penuh Kelembutan, Ini 7 Pesona Zodiak Cancer yang Bisa Bikin Klepek-Klepek
Dikenal Penuh Kelembutan, Ini 7 Pesona Zodiak Cancer yang Bisa Bikin Klepek-Klepek
Senin, 4 Juli 2022 16:26

Cancer gak cuma lembut aja lho orangnya.

Gak Mau Gagal untuk Kedua Kalinya, Deretan Zodiak Ini Selalu Belajar dari Kesalahan yang Terjadi
Gak Mau Gagal untuk Kedua Kalinya, Deretan Zodiak Ini Selalu Belajar dari Kesalahan yang Terjadi
Kamis, 30 Juni 2022 14:15

Mau mengakui kesalahan hingga memperbaikinya, siapa aja mereka?

Bisa Manipulatif Banget, Ini 5 Sifat Buruk Cancer yang Perlu Diubah
Bisa Manipulatif Banget, Ini 5 Sifat Buruk Cancer yang Perlu Diubah
Rabu, 29 Juni 2022 06:50

Cancer memiliki beberapa sifat buruk yang mesti diubah.

Lagi PDKT dengan Cancer? Berikut Ini 5 Trik Jitu Membuatnya Jatuh Cinta Padamu
Lagi PDKT dengan Cancer? Berikut Ini 5 Trik Jitu Membuatnya Jatuh Cinta Padamu
Senin, 27 Juni 2022 06:50

Cancer akan luluh jika kamu mendekati juga keluarganya.