# SHOWBIZ

Disebut Makin Berisi, Ini 10 Potret Cassandra Lee yang Tetap Cantik dan Selalu Menarik
Disebut Makin Berisi, Ini 10 Potret Cassandra Lee yang Tetap Cantik dan Selalu Menarik
Kamis, 30 Juni 2022 12:15

Penampilan baru Cassandra Lee tetap banjir pujian dari netizen

11 Selebritis Indonesia yang Hobi Koleksi Action Figure, Ada yang Harganya Setara Satu Motor!
11 Selebritis Indonesia yang Hobi Koleksi Action Figure, Ada yang Harganya Setara Satu Motor!
Kamis, 30 Juni 2022 12:03

Seperti tak pandang umur, mengoleksi mainan tak hanya dilakukan oleh anak kecil.

Heboh Popo Barbie Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya!
Heboh Popo Barbie Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya!
Kamis, 30 Juni 2022 11:56

Kabar tersebut hanya hoaks ternyata guys.

10 Potret Kemesraan Nabila Syakieb dan Suami yang Lebih Muda 7 Tahun, Sweet Abis!
10 Potret Kemesraan Nabila Syakieb dan Suami yang Lebih Muda 7 Tahun, Sweet Abis!
Kamis, 30 Juni 2022 11:50

Selalu tampil mesra, bikin iri para jomblo ya huhuhu :(

Sinopsis Film Yuni, Angkat Kisah Tentang Pendidikan Sekaligus Perjodohan Gadis Kampung
Sinopsis Film Yuni, Angkat Kisah Tentang Pendidikan Sekaligus Perjodohan Gadis Kampung
Kamis, 30 Juni 2022 11:44

Perempuan melawan hal tabu, bagaimana caranya?

Kadir Sakit Jantung sampai Harus Jual Rumah dan Tanah untuk Bertahan Hidup
Kadir Sakit Jantung sampai Harus Jual Rumah dan Tanah untuk Bertahan Hidup
Kamis, 30 Juni 2022 11:39

Keadaan sulit yang dihadapi Kadir memaksanya menjual sejumlah aset..

Ayu Anjani Tulis Pesan Haru untuk Ibu dan Adiknya yang Meninggal Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal
Ayu Anjani Tulis Pesan Haru untuk Ibu dan Adiknya yang Meninggal Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal
Kamis, 30 Juni 2022 11:20

Insiden tersebut membuat Ayu Anjani sangat terpukul

10 Potret Selfie Nana Mirdad, Pamerkan Wajah Tirus Memikat dan Kulit Kencang Tanpa Kerutan
10 Potret Selfie Nana Mirdad, Pamerkan Wajah Tirus Memikat dan Kulit Kencang Tanpa Kerutan
Kamis, 30 Juni 2022 11:15

Cantiknya Nana Mirdad bikin kagum sekaligus iri~

10 Seleb Cowok Ini Suka Pakai Kuteks atau Nail Arts, Ada yang Kembaran Motif Warna-warni sama Ceweknya!
10 Seleb Cowok Ini Suka Pakai Kuteks atau Nail Arts, Ada yang Kembaran Motif Warna-warni sama Ceweknya!
Kamis, 30 Juni 2022 10:34

Tren nail arts atau kuteks di kalangan seleb cowok belakangan makin marak nih, Diazens!

10 Perayaan Sweet Seventeen Jemima Anak Novita Angie, Anggun Pakai Dress Hitam dan Mahkota
10 Perayaan Sweet Seventeen Jemima Anak Novita Angie, Anggun Pakai Dress Hitam dan Mahkota
Kamis, 30 Juni 2022 10:30

Kini berusia 17 tahun, Jemima makin cantik ya!

Jarang Muncul di TV, Ini Potret Terbaru Penyanyi Terry yang Kini Sudah Berhijrah
Jarang Muncul di TV, Ini Potret Terbaru Penyanyi Terry yang Kini Sudah Berhijrah
Kamis, 30 Juni 2022 10:15

Terry bikin penggemar makin kangen dengerin lagu galau~

Kumpulan Potret Prilly Latuconsina Pakai Gaun Pengantin, Tinggal Tunggu Pasangannya aja nih
Kumpulan Potret Prilly Latuconsina Pakai Gaun Pengantin, Tinggal Tunggu Pasangannya aja nih
Kamis, 30 Juni 2022 09:46

Baju pengantin mana nih yang menurutmu paling cocok untuknya?

Karir Makin Mendunia, Ini 7 Pesona Agnez Mo Saat Jadi Cover Majalah Bazaar Vietnam
Karir Makin Mendunia, Ini 7 Pesona Agnez Mo Saat Jadi Cover Majalah Bazaar Vietnam
Kamis, 30 Juni 2022 09:23

Stunning abis dengan balutan 7 busana memukau

10 Foto Selfie Larissa Chou yang Kini Berstatus Single Mom, Dagu Lancipnya Curi Perhatian
10 Foto Selfie Larissa Chou yang Kini Berstatus Single Mom, Dagu Lancipnya Curi Perhatian
Kamis, 30 Juni 2022 09:15

Potret selfie Larissa Chou bikin terpana, dipuji bak bidadari surga

Sering Bagikan Tips Percintaan, Begini Potret Rumah Tangga Maya Septha dan Suami yang Romantis Terus
Sering Bagikan Tips Percintaan, Begini Potret Rumah Tangga Maya Septha dan Suami yang Romantis Terus
Kamis, 30 Juni 2022 08:51

10 tahun menikah, Maya dan suami mesra terus bak pengantin baru

9 Gaya Anjasmara Saat Pamer Perut ABS di Usia 46 Tahun, Gantengnya Bikin Salfok Ibu-Ibu
9 Gaya Anjasmara Saat Pamer Perut ABS di Usia 46 Tahun, Gantengnya Bikin Salfok Ibu-Ibu
Kamis, 30 Juni 2022 08:39

kakek muda yang kekinian banget nih

Momen Romantis Tara Basro dan Daniel Adnan Motoran, Tertidur di Pundak Sampai Neduh di Emperan Toko Saat Hujan
Momen Romantis Tara Basro dan Daniel Adnan Motoran, Tertidur di Pundak Sampai Neduh di Emperan Toko Saat Hujan
Kamis, 30 Juni 2022 08:05

warganet banjiri pujian untuk Tara Basro karena mau diajak ujan-ujanan dan ngemper saat neduh

Ini Momen Gender Reveal Karina Nadila yang Dirayakan Sederhana, Pink atau Biru Nih?
Ini Momen Gender Reveal Karina Nadila yang Dirayakan Sederhana, Pink atau Biru Nih?
Kamis, 30 Juni 2022 07:35

baby bump-nya curi perhatian banget