Tips Memanjakan Pasangan di Atas Ranjang, Gak Harus Bercinta kok!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 September 2021 15:15
Tips Memanjakan Pasangan di Atas Ranjang, Gak Harus Bercinta kok!
Begini cara bikin pasangan merasa diistimewakan.

Pasangan suami istri lekat dengan kesan yang intim dan selalu mesra. Biasanya untuk meraih hal tersebut, diperlukan sesi bercinta yang benar-benar memuaskan.

Nyatanya, keintiman dan kepuasan dalam pernikahan nggak selamanya datang dari hubungan seksual. Ada beberapa perilaku simpel yang bisa membuat seseorang merasa diistimewakan oleh pasangannya.

Jika kamu ingin memanjakan dan memuaskan pasangan tapi terlalu malas untuk bercinta, berikut ada sejumlah tips yang bisa kamu lakukan sebagai alternatif. Simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Berikan hadiah spesial

Ilustrasi Memberi Hadiah pada PasanganIlustrasi Memberi Hadiah pada Pasangan © shutterstock.com/id/g/StudioRomantic

Hal pertama yang bisa kamu lakukan yakni dengan memberi hadiah spesial pada pasangan. Makna dari spesial ini nggak selalu bernilai mahal yaa. Kamu bisa memberikan sesuatu yang mereka inginkan atau butuhkan. Sedikit perhatian kecil ini bisa menyentuh hati pasangan loh..

2 dari 6 halaman

2. Sesekali ungkapkan pujian

Hampir semua orang pasti menyukai pujian atau kata-kata manis dari orang lain, terutama pasangan. Nah, cara ini bisa kamu lakukan untuk membuat pasangan merasa diistimewakan. Kamu bisa memuji penampilannya atau bahkan performanya saat bercinta, agar dia semakin percaya diri saat berhadapan dengan kamu.

3 dari 6 halaman

3. Manjakan pasangan dengan perbuatan manis

Ilustrasi Pasangan Makan di Atas RanjangIlustrasi Pasangan Makan di Atas Ranjang © shutterstock.com/g/Photoroyalty011

Jika pasanganmu bukan tipikal yang suka diberi kata-kata manis, maka kamu bisa beralih dengan memberi perlakuan manis selama di atas ranjang. Kamu bisa memberi pijatan atau belaian di tubuh pasangan, bisa juga dengan menyuguhkan kudapan atau makanan yang disukainya saat berada di atas ranjang.

4 dari 6 halaman

4. Deep talk soal sesi bercinta

Saat berada di atas ranjang, kamu bisa ngobrol soal hubungan seksual dengan pasangan. Tanyakan apa yang disukainya atau yang dibencinya selama sesi bercinta, cari tahu titik rangsangnya, bahkan fantasi seksual yang ingin dilakukannya. Kepedulianmu soal preferensi bercintanya akan membuat dia merasa dicintai dan dihargai.

5 dari 6 halaman

5. Berikan pelukan hangat

Ilustrasi Memeluk PasanganIlustrasi Memeluk Pasangan © shutterstock.com/id/g/nd3000

Yang satu ini nggak hanya memanjakan dan membuat pasangan merasa dicintai, tapi juga bisa memperkuat koneksi dalam hubungan pernikahan. Sentuhan fisik bisa membuat hormon oksitosin meningkat dan membuat kalian merasakan keintiman, kehangatan dan keterikatan yang kuat satu sama lain. Pasangan pun akan merasa dicintai dan membuat hubungan kalian jadi lebih terasa intim.

Beri Komentar