5 Zodiak yang Tidak Suka Mengumbar Kemesraan, Tertutup Banget deh

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Maret 2021 20:50
5 Zodiak yang Tidak Suka Mengumbar Kemesraan, Tertutup Banget deh
Hubungan asmara bagi mereka merupakan sebuah hal yang privasi

Di era teknologi seperti sekarang ini, tidak sedikit pasangan yang pamer kemesraan di media sosial. Entah itu sedang liburan barengm diner romantis, atau hanya jalan-jalan kelilinhg kota naik motor.

Namun, ada juga orang yang tidak suka menhgumbar kemesraan di media sosial ataupun depan publik. Mereka menganggap bahwa hubungan asmara bukanlah sesuatu yang wajib untuk dipamerkan ke semua orang.

Berikut ini adalah lima zodiak yang tidak suka mengumbar hubungan percintaan.

1 dari 6 halaman

Virgo

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Zodiak yang pertama tidak suka mengumbar kemesraan yaitu Virgo. Virgo memandang bahawa sebuah hubungan asmara adalah sola kualitas, jadi mereka tidak pernah main-main dengannya.

Virgo juga tidak akan peduli terhadap kritikan karena jarang mengumbar pacar di depan orang-orang, baik itu media sosial maupun kehidupan sehari-hari.

2 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius merupakan sosok yang akan membatasi tentang segala kehidupan percintaannya. Mereka tidak akan mudah mengumbar hubungan percintaan di depan orang-orang.

Aquarius hanya akan terbukan dengan hubungan asmaranya kepada orang-orang terdekat, seperti keluarga ataupun sahabat.

3 dari 6 halaman

Cancer

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Cancer sebenarnya bukanlah sosok yang anti akan mengumbar kemesraan kepada orang-orang. Walaupun banyak yang mengira mereka adalah sosok yang tertutup atau sombong, tapi sebenarnya tidak.

Hanya saja, Cancer merupakan sosok yang pemalu. Apalagi untuk urusan mengumbar kehidupan percintaannya kepada orang lain.

4 dari 6 halaman

Taurus

Taurus merupakan tipe yang tidak suka memamerkan hubungan asmaranya kepada orang-orang. Mereka adalah sosok yang paling anti mengumbar kemesraannya di media sosial ataupun depan umum.

Jadi, kamu jangan berharap pacarmu yang Taurus mau posting foto kalian berdua ddi media sosial ya.

5 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi Pasangan Gandengan Tangan © Diadona

Aries memegang prinsip bahwa urusan percintaan merupakan perasaan yang tidak perlu diumbar-umbar keapda semua orang. Aries tidak ingin banyak orang yang mengetahui hubungan percintaannya.

Bahkan, Aries akan lebih nyaman ketika hubungan percintaannya tidak diketahui oleh banyak orang.

Beri Komentar