Ternyata Dua Tipe Perempuan ini Bisa Bikin Pria Terpukau, Lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 27 Februari 2020 10:10
Ternyata Dua Tipe Perempuan ini Bisa Bikin Pria Terpukau, Lho!
Apakah kamu salah satunya?

Ada banyak hal dari diri perempuan yang bisa membuat para pria terpana lho. Kalau cuma masalah cantik, rasanya itu sudah biasa ya.. Pernah nggak kamu kepikiran hal lain apa yang bisa memikat pria?

Mengutip dari berbagai sumber, ada dua jenis cara supaya perempuan terlihat memukau di hadapan para pria lho. Mau tahu apa aja? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Perempuan Berpakaian Hitam

Ilustrasi Perempuan Memakai Dress HitamIlustrasi Perempuan Memakai Dress Hitam © cheatsheet.com

Banyak yang bilang, perempuan berpakaian merah bisa digunakan untuk memikat pria, nyatanya itu udah basi! Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam SAGE Journals, Evolutionary Psychology mengungkapkan bahwa pria justru lebih tertarik pada perempuan berbaju hitam. Warna hitam identik dengan kesan misterius yang membuat perempuan justru menantang untuk ditaklukan.

Penelitian yang dilakukan di University of Liverpool ini mengungkap bahwa warna hitam yang gelap ini justru menimbulkan kesan percaya diri dari para perempuan. Bahkan warna hitam bebas bisa dipakai kapanpun, tanpa perlu menyesuaikan momen-momen tertentu. Berbagai bentuk tubuh apapun rasanya juga tetap menimbulkan kesan yang sama misteriusnya, jika si perempuan mengenakan pakaian hitam.

2 dari 3 halaman

2. Perempuan Berkacamata

Ilustrasi Wanita BerkacamataIlustrasi Wanita Berkacamata © Marcelo Chagas/pexels.com

Penjelasan sebelumnya mengungkap bahwa pria menyukai perempuan yang tampak misterius dalam baju hitamnya. Sekalipun misterius, kesan seksi masih terpancar dari aura perempuan tersebut. Rupanya selain menyukai kesan seksi yang misterius, pria juga menyukai perempuan yang berkacamata.

Sebuah penelitian di University of Vienna, Austria membeberkan fakta bahwa perempuan berkacamata tampak lebih cerdas dan cantik di mata para pria. Bukan tanpa alasan, perempuan berkacamata disebut-sebut memiliki kesan lebih menonjol daripada perempuan-perempuan lain di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Serupa dengan hal ini, penelitian lain yang dimuat dalam Journal of the Chinese Institute of Industrial Engineers menyatakan bahwa kacamata bisa menambah elemen wajah yang membuatnya tampak simetris. Bentuk wajah simetris inilah yang menjadi dasar penilaian wajah menarik bagi sebagian orang.

Kacamata sudah tak lagi terbatas pada orang-orang yang mengalami minus atau plus. Kacamata juga bisa menjadi salah satu tren fashion yang bisa kamu gunakan untuk memikat lawan jenis lho!


Selain perempuan berbaju hitam dan perempuan berkacamata, ternyata perempuan yang kutu buku justru menarik bagi para pria lho. Jangan lupa baca selengkapnya!

Beri Komentar