Dianggap Cupu, Ternyata Kutu Buku Justru Tampak Seksi di Mata Pria

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 27 Februari 2020 06:06
Dianggap Cupu, Ternyata Kutu Buku Justru Tampak Seksi di Mata Pria
Siapa bilang kutu buku selalu membosankan?

Hampir sebagian besar orang menilai perempuan kutu buku itu membosankan, sulit diajak bercanda, bahkan sama sekali nggak menarik. Nyatanya nggak demikian lho!

Perempuan-perempuan kutu buku ini justru dianggap lebih cantik dan memiliki daya tarik yang berbeda di mata para pria. Mengutip dari elitesingles.co.uk, 85 persen lajang mengaku bahwa kutu buku justru lebih menarik daripada mereka yang tidak membaca buku. Bahkan 26 persen pria mengaku bahwa kutu buku adalah pasangan idaman.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Perempuan Kutu BukuIlustrasi Perempuan Kutu Buku © pexels.com/@renatoabati

Seringkali kita beranggapan bahwa penampilan menjadi poin penting seseorang terlihat menarik. Nyatanya, kebiasaan sederhana seperti membaca buku justru menimbulkan kesan seksi yang mampu memikat orang lain. 

2 dari 2 halaman

Bukannya tanpa alasan, kutu buku seringkali dinilai cerdas dan berpendidikan, mereka memiliki prinsip dan pemikiran yang dalam. Bahkan, menjalani hubungan dengan seorang kutu buku disebut-sebut bisa membuat kehidupanmu menjadi lebih baik lho. Dijamin, kamu pasti nggak akan kehabisan bahan obrolan sama si kutu buku deh!

Jadi nih Girls, yuk mulai budayakan untuk membaca buku. Selain menambah wawasan, kamu bisa terlihat semakin seksi di mata pria lho!

Beri Komentar