Tak Melulu Soal Fisik, 5 Hal Ini Justru Dinilai Pria Saat Melihatmu Pertama Kali

Reporter : Arifina
Minggu, 4 Desember 2022 08:00
Tak Melulu Soal Fisik, 5 Hal Ini Justru Dinilai Pria Saat Melihatmu Pertama Kali
Kesan pertama tuh berarti banget!

Kebanyakan perempuan merasa insecure dan tidak percaya diri karena menilai diri kurang cantik, kurang seksi atau kurang menarik. Bahkan, banyak pula yang beranggapan semua pria menilai perempuan dari fisik dan hanya menyukai perempuan-perempuan cantik.

Padahal, hal itu tidak semuanya benar, lho! Memang benar, kesn pertama menjadi penentu apakah seorang pria akan tertarik terhadapmu atau tidak.

Namun, ada beberapa hal lain yang menjadi perhatian pria saat pertama kali melihat kamu diandingkan melihat fisik. Bisa dikatakan ini sebagai kesan pertamanya. Lantas, apa sih yang menjadi perhatian pria saat pertama kali melihat atau bertemu perempuan? Simak yang berikut ini dilansir dari berbagai sumber!

1 dari 5 halaman

Senyuman

Ilustrasi Tersenyum © Diadona

Secantik apapun dirimu, jika tidak memiliki bahasa tubuh yang baik, maka pria cenderung akan malas mendekat. Senyuman manis adalah nilai paling penting dari penampilan perempuan.

Hal ini karena, tersenyum membuat kamu terlihat ramah dan menjadikan mereka tidak sungkan untuk mengajak kamu bicara. Pria juga akan merasa lebih percaya diri dan lebih dihargai ketika ada yang menyambut pertemuan pertama dengan senyuman.

2 dari 5 halaman

Tatapan Mata

Ini juga hal yang cukup penting dalam memberikan kesan di pertemuan pertama, lho! Mata terkadang bisa menjadi sebuah magnet untuk menarik orang lain.

Nah, pria mudah terpikat dari tatapan mata apalagi jika kamu berfokus padanya, diimbangi dengan senyuman yang tulus. Jadi, ketika kamu pertama kali bertemu dengan seorang pria usahakan untuk tidak terlihat sayu atau lelah. Mata adalah jendela hati, bahkan bisa menyiratkan banyak hal termasuk ungkapan rasa nih!

3 dari 5 halaman

Cara Bermakeup

Ilustrasi perempuan © Diadona

Sangat wajar jika sebagai perempuan tampil bermakeup ya! Itu justru sah-sah saja saat kamu berniat menemui gebetanmu misalnya.

Tapi, cara bermakeup ini rupanya menjadiu penilaian pertama dari seorang pria nih! Sebab, sebagian besar pria lebih menyukai perempuan yang terlihat alami.

Mereka akan menilai dan memperhatikan seberapa banyak bagian dari tubuh kamu yang tidak alami misalnya seperti hair extension, bulu mata palsu, kuku palsu dan masih banyak lainnya. Sehingga, jika kamu menggunakan makeup sebaiknya dalam tahap yang wajar saja ya!

4 dari 5 halaman

Gaya Fashion

Kalau kamu merasa insecure akan fisikmu yang kurang cantik atau kurang menarik, itu sejatinya bukan hal utama yang dinilai pria akan seorang wanita saat bertemu pertama kali, lho!

Sebab, pria justru akan menilai gaya fashion kamu. Sebagian besar pria lebih memilih perempuan yang terlihat berkelas, tidak menggunakan aksesoris berlebihan atau pakaian yang terlalu mini.

Maka, kamu bisa nih mencoba untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan kepribadian kamu.

5 dari 5 halaman

Kebersihan

Ilustrasi perempuan berpikir © Diadona

Ini terkadang sering diabaikan, padahal hal yang bersih salah satu yang penting untuk membuat kesan pertama bagi pria, lho! Pria akan melihat kebersihan diri, mulai dari gigi, kulit hingga kuku.

Tidak harus cantik, tapi ketika kamu pandai menjaga kebersihan maka pria juga akan menyimpan nilai plus untuk kamu. Jangan lupa menambahkan parfum dengan aroma yang soft untuk menambah daya tarik ya!

Itu tadi 5 hal yang paling diperhatikan pria saat pertama kali melihat perempuan. So, jangan insecure berlebihan lagi ya! Setelah itu, para pria biasanya akan menilai seberapa jauh kalian berdua bisa berkomunikasi dengan baik. Salah satu yang perlu diingat, kecerdasan juga menjadi hal yang disukai oleh pria.

Beri Komentar