LDR Makin Langgeng, Terapkan 8 Kata-Kata Rindu Ini ke Pasanganmu!

Reporter : Arifina
Minggu, 11 September 2022 08:00
LDR Makin Langgeng, Terapkan 8 Kata-Kata Rindu Ini ke Pasanganmu!
Anti takut-takut club sama LDR deh!

Menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR) memang banyak godaannya. Jika tak kuasa saling percaya satu sama lain, hubungan justru berakhir pada perpisahan.

Salah satu yang menjadi tantangan adalah kerinduan satu sama lin yang harus tersekat jarak. Padahal, saling melepas rindu menjadi salah satu kunci hubungan tetap harmonis lho!

1 dari 6 halaman

Tapi jangan pesimis dulu ya, kalian bisa lho tetap saling melepas rindu meski terkendala jarak. Walaupun tidak bisa bertemu, cobalah mengungkapkan kerinduan lewat kata-kata.

Dengan begitu, romansa hubungan asmara kalian akan tetap hidup. Kepercayaan dan saling melengkapi satu sama lain juga akan selalu terasa lho!

2 dari 6 halaman

Ungkapan Kerinduan pada Pasangan

ilustrasi © Diadona

- Sejauh apa pun aku melangkah, tetapi rasa cinta ini tetap kuberikan kepadamu. Dan aku menyadari bahwa semakin lama kita menjalin hubungan jarak jauh ini, perasaan rindu sulit sekali untuk disembunyikan. Aku ingin segera menepis kerinduan ini!


- Sejak pertemuan terakhir kita, rasanya sudah cukup lama aku tidak mendengar langsung suaramu. Mendengar melalui telepon atau video call saja rasanya tidak cukup. Kamu tidak perlu cemas, aku baik-baik saja kecuali terlalu merindukanmu.

3 dari 6 halaman

- Hari yang berganti membuatku terus memikirkanmu, entah karena aku terlalu rindu atau aku ingin sekali mencurahkan seluruh isi hatiku saat bertemu dengamu. Meskipun lelah menjalani, tetapi aku percaya bahwa akan ada waktu yang tepat untuk mempertemukan kita, dan aku akan mengatakan semuanya.

- Di antara banyak hal yang bisa terulang, aku ingin sekali mengulang waktu untuk bertemu denganmu. Aku berharap pertemuan kita di waktu mendatang bisa jauh lebih lama daripada sebelum-sebelumnya.

4 dari 6 halaman

Ungkapan Rindu yang Bikin Baper

- Kamu adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidupku. Mungkin kamu tak mengerti bagaimana perasaanku saat ini. Karenanya aku akan mengatakannya dengan jelas bahwa aku mencintai dan merindukanmu. Cepatlah datang karena aku akan selalu menunggu.

- Aku baru menyadari bahwa menahan rindu ternyata lebih berat daripada yang kubayangkan selama ini. Mungkin kamu tidak menyadarinya, tetapi pesonamu sungguh tak dapat kualihkan dari pikiran.

5 dari 6 halaman

ilustrasi © Diadona

- Jika ada orang yang mengatakan padaku bahwa menunggu adalah hal yang melelahkan dan tidak pasti, tetapi bagiku menunggumu adalah sebuah keinginan. Ya, bagaimana pun aku ingin menuntaskan kerinduan ini dengan bertemu dan hidup bersama denganmu. Kuharap kita tidak membiarkan waktu yang telah dilalui untuk menahan kerinduan justru berakhir sia-sia.

6 dari 6 halaman

- Dari sekian banyak orang yang aku kenal dan melintas di hadapanku, tetapi hatiku tak pernah bisa berpaling darimu. Bagaimana pun kerinduan ini mengikat cinta kita, sehingga setiap waktu aku menyadari bahwa yang kuinginkan dalam hidup ini hanyalah dirimu.

Nah, itu tadi deretan kata-kata kerinduan untuk menambah keromantisan hubunganmu dengan pasangan. Coba terapkan, agar hubungan LDR-mu makin mudah dijalani dan tetap harmonis ya!

Beri Komentar