Siapkan Mental, 4 Zodiak ini Romantisnya Keterlaluan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 15 April 2020 12:15
Siapkan Mental, 4 Zodiak ini Romantisnya Keterlaluan!
Awas lumer..

Punya kekasih hati memang jadi salah satu momen membahagiakan dalam hidup. Keberadaan sang pujaan hati seolah mampu membuat hidup kita jadi lebih berwarna.

Namun tahu nggak sih, ternyata ada beberapa tanda zodiak yang sikap romantismenya pada pasangan sungguh luar biasa. Emang siapa aja? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 4 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Sebagai salah satu zodiak paling romantis, Cancer dilengkapi dengan kepibadian yang hangat dan punya empati tinggi pada pasangannya. Kebaikan hatinya inilah yang membuat mereka selalu bisa menyenangkan pasangannya. Bahkan nih, kebahagiaan pasangan dianggap lebih penting daripada kebahagiaan mereka sendiri.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Prinsip percintaan bagi Leo adalah lebih baik memberi daripada menerima. Leo rela melakukan apa saja demi membuat pasangannya merasa dicintai dan dilindungi. Bukan hanya sosok yang menyenangkan bagi pasangan, tapi Leo juga merupakan teman bicara yang menarik.

3 dari 4 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Gemini selalu menjunjung tinggi kepercayaan, komunikasi, dan respek pada pasangan. Mereka adalah pasangan luar biasa yang mampu menghadirkan kebahagiaan. Mereka adalah pendengar yang baik, yang mampu menerima segala keluh kesah pasangannya.

4 dari 4 halaman

4. Libra

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Di masa mudanya, Libra adalah sosok yang begitu menggila. Namun seiring bertambahnya usia, mereka akan jadi sosok luar biasa yang layak jadi pasangan idaman. Mereka adalah pribadi menyenangkan yang selalu menjunjung tinggi keharmonisan hubungan.


Tuh kan, kalau kelakuannya manis kayak gitu, siapa sih yang nggak bakal meleleh?

Beri Komentar