Seringkali Dihindari, Berpasangan dengan Perempuan Cerdas Justru Banyak Untungnya lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 5 Juni 2020 08:15
Seringkali Dihindari, Berpasangan dengan Perempuan Cerdas Justru Banyak Untungnya lho!
Jangan dihindari lagi dong..

Perempuan-perempuan cerdas memang sangat mengagumkan, sayangnya banyak orang salah paham dan enggan menjadikan mereka sebagai pasangan. Beberapa laki-laki menghindari berhubungan dengan perempuan cerdas karena takut ditindas.

Ketakutan-ketakutan yang nggak sepenuhnya benar ini justru membuat perempuan-perempuan cerdas jarang memiliki pasangan. Orang-orang pun menganggap bahwa mereka seolah nggak butuh laki-laki jadi pasangannya.

1 dari 4 halaman

Padahal perempuan cerdas pun masih manusia yang juga butuh kasih sayang dari lawan jenisnya lho. Bahkan, jika boleh diungkapkan, berpasangan dengan perempuan cerdas justru membawa banyak keuntungan.


1. Partner Diskusi yang Tepat

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Sebagai pasangan, perempuan cerdas mampu memberikan pandangan-pandangan berbeda mengenai suatu kejadian. Apalagi saat kamu butuh teman diskusi, mereka adalah partner yang tepat dan bisa diandalkan. Karakternya ini justru bisa membuatmu semakin berkembang lho.

2 dari 4 halaman

2. Mudah Beradaptasi

Jika kamu beranggapan bahwa perempuan cerdas itu dingin dan nggak tersentuh, kayaknya kamu salah deh. Perempuan cerdas justru bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi dan nggak takut untuk berkenalan dengan lingkungan yang baru.

3. Pengertian

Ilustrasi Menelepon © Diadona

Banyak perempuan yang merajuk saat kekasihnya sibuk dan nggak bisa dihubungi. Tapi hal ini nggak akan berlaku saat kamu berpasangan dengan perempuan cerdas. Mereka cukup pengertian jika kalian memiliki kesibukan masing-masing yang harus diprioritaskan.

3 dari 4 halaman

4. Suportif

Ada kalanya kamu akan mengalami kejadian yang membuatmu seolah tak berdaya dan membutuhkan sandaran. Nah, di saat seperti itulah perempuan cerdas bisa menempatkan dirinya dengan baik. Mereka bisa menjadi tempatmu bersandar, sekaligus sosok yang mendukung setiap aspek kehidupanmu.

5. Memotivasi untuk Jadi Lebih Baik

Ilustrasi Pasangan Cerdas © Diadona

Punya pasangan yang bisa dibanggakan itu memang menyenangkan. Saat si dia berjuang keras untuk menggapai mimpinya, tentu aja kamu bisa termotivasi untuk melakukan hal serupa. Kalian bisa sama-sama berjuang agar bisa menjadi pasangan yang sepadan.

4 dari 4 halaman

Perempuan-perempuan cerdas memang terlihat mandiri dan tangguh, tapi ada kalanya mereka juga bisa berubah jadi sosok yang manja dan menggemaskan. Meski terlihat fokus pada pendidikan atau pekerjaannya, perempuan cerdas juga layak mendapatkan kisah cinta yang manis.

Itulah sebabnya, perempuan cerdas itu nggak seharusnya dihindari. Mereka layak mencintai dan dicintai. Lagipula, bukannya suatu kebanggaan jika kamu memiliki pasangan yang mandiri dan cerdas?

Beri Komentar