Sering Bikin Cowok Kepincut, Ini 7 Karakter Spesial Cewek yang Lahir di Bulan Oktober

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 14 Oktober 2020 09:15
Sering Bikin Cowok Kepincut, Ini 7 Karakter Spesial Cewek yang Lahir di Bulan Oktober
Ibarat martabak mah, spesial banget ini..

Karakter seseorang ternyata bisa dilihat dari bulan kelahirannya. Bicara soal bulan Oktober, cewek-cewek yang lahir di bulan ini ternyata punya sederet karakter spesial yang membuat mereka mudah disukai loh.

Terkenal kalem, ternyata ini beberapa keistimewaan cewek-cewek kelahiran bulan Oktober yang siap meluluhkan hati siapa saja. Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Selalu berpikir positif

Ilustrasi Perempuan Ceria © Diadona

Cewek-ceek yang lahir di bulan Oktober dikenal sebagai sosok yang positive thinking. Bukan cuma untuk dirinya sendiri, tapi dia pun akan memilih teman-teman yang 'sejenis' dengan dirinya.

Dia nggak suka orang-orang yang cuma bisa mengkritik tanpa memberi solusi. Hal itu pula yang membuat mereka lebih suka bertindak secara langsung daripada sekadar memberi opini semata.

2. Karismatik

Karisma cewek-cewek kelahiran bulan Oktober emang nggak usah diragukan lagi. Dengan energi positif yang dikeluarkannya, mereka mudah memenangkan hati orang lain loh.

Apalagi kalau udah dikaitkan dengan lawan jenis. Caranya berbicara dan sikapnya yang romantis, mampu meluluhkan siapa saja..

2 dari 4 halaman

3. Calon istri idaman

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Meski punya banyak teman karena sikapnya yang kalem dan selalu positive thinking, tapi mereka selalu memprioritaskan keluarga dong. Bagaimana pun sibuknya, mereka nggak akan melupakan keluarganya.

Bagi cewek-cewek kelahiran Oktober, keluarga adalah pondasi utama yang membuatnya bisa memiliki kekuatan dan kesuksesan. Wah, bibit-bibit calon istri idaman nih!

4. Kalem tapi cerdas banget

Kalimat diam-diam menghanyutkan kayaknya pas banget deh sama cewek-cewek yang lahir bulan Oktober. Mereka bisa dibilang cukup kalem, tapi unik juga.

Mereka punya sikap yang santai, sabar banget, tapi tetep cerdas dengan caranya sendiri.

3 dari 4 halaman

5. Jujur dan mudah dipercaya

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Sikap spesial lainnya dari cewek kelahiran bulan Oktober yakni jujur dan mudah dipercaya. Hal ini bisa berlaku secara personal maupun profesional.

Mereka bukanlah tipe yang melarikan diri jika berbuat salah. Mereka akan mengaku dan memperbaiki keadaan, karena mereka pun tipikal yang menyukai kedamaian.

6. Kompetitif

Bicara soal tantangan, maka cewek-cewek yang lahir di bulan Oktober akan langsung pasang telinga. Mereka adalah tipe yang akan terpacu jika memiliki kompetitor.

Mereka nggak akan mudah menolak tantangan. Sebaliknya, mereka akan mencoba dan berusaha sekeras mungkin untuk mengalahkan tantangan tersebut.

4 dari 4 halaman

7. Optimis dan pantang menyerah

Ilustrasi Perempuan Pekerja Keras © Diadona

Satu lagi yang spesial dari cewek-cewek kelahiran bulan Oktober yakni sikapnya optimis dan pantang menyerah. Prinsipnya, kegagalan itu bukan hambatan tapi justru pelajaran.

Sekalipun gagal, mereka akan terus berjuang untuk emncapai keinginannya. Pantang menyerah banget kan?


Nah, itu dia karakter spesial cewek-cewek yang lahir di bulan Oktober. Kalau spesialnya kayak gitu, siapa yang nggak klepek-klepek sih?

Beri Komentar