Selain Jalin Keromantisan, Bercanda dengan Pasangan Juga Bikin Hubungan Makin Langgeng lho!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 2 Desember 2021 19:49
Selain Jalin Keromantisan, Bercanda dengan Pasangan Juga Bikin Hubungan Makin Langgeng lho!
Jangan serius terus, sesekali bercanda juga gak papa kok, asal jangan berlebihan ya.

Menjalin hubungan yang bahagia dan langgeng tentu jadi dambaan setiap orang. Alhasil, berbagai cara pun dilakukan buat menciptakan hubungan yang bisa selalu berjalan baik. Meski dianggap sulit, membangun hubungan yang langgeng nyatanya sangat mudah dan simpel kok Diazens.

1 dari 4 halaman

Hasil Penelitiian

Para peneliti baru-baru ini mengungkap bagaimana agar kamu dan pasangan bisa memiliki hubungan bahagia. Mereka mengklaim bahwa pasangan yang punya selera humor tinggi atau selalu bercanda memiliki hubungan paling awet.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Pasangan Bercanda © Diadona

Penelitian tersebut didapat dari hasil riset kepada 15.000 pasangan, dan mereka telah bertahan selama 30 tahun. Namun ada dua hal yang harus Diazens ketahui, karena hubungan dapat berakhir begitu saja jika kamu terlalu berlibahan dalam berguyon dengan pasanganmu.

3 dari 4 halaman

Bercandanya jangan berlebihan ya!

Candaan dan guyonan memang bisa mencairkan berbagai situasi, termasuk dalam hubungan. Namun, Diazens perlu memilah-milah candaan yang akan dilontarkan kepada pasangan ya. Jangan sampai guyonan ini menimbulkan sindiran, ejekan apalagi sarkasme.

4 dari 4 halaman

" Memiliki rasa humor yang terlalu berlebihan adalah suatu pertanda yang buruk dalam sebuah hubungan," kata seorang peneliti bernama Hall.

Jadi, cobalah untuk menjalani hubungan yang menyenangkan dengan sedikit candaan ya. Selamat mencoba, semoga kamu dan pasangan selalu diberikan kebahagiaan berlimpah.

Beri Komentar