Sekali-kali Istri Perlu Gerak Duluan, Ini 5 Cara Memancing Gairah Suami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 15 Januari 2022 15:15
Sekali-kali Istri Perlu Gerak Duluan, Ini 5 Cara Memancing Gairah Suami
Ini nih tips biar suami langsung setuju saat diajak bercinta.

Hubungan percintaan pasti sering mengalami tensi naik turun, entah terkait keharmonisan atau gairah. Nggak bisa dipungkiri, ada kalanya pihak suami begitu bergairah tapi istri merasa biasa saja, atau bisa juga sebaliknya.

Biasanya, suami jadi pihak yang lebih jago meluluhkan. Lantas, gimana kalo istri sedang bergairah tapi suami justru sedang cuek-cueknya?

Melansir dari Times of India, ternyata ada beberapa cara untuk bisa memancing gairah suami agar langsung setuju jika diajak bercinta. Penasaran gimana caranya? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 6 halaman

1. Tunjukkan inisiatif

Ilustrasi Menggoda PasanganIlustrasi Menggoda Pasangan © shutterstock.com/id/g/jul14ka

Hal pertama yang paling sederhana adalah dengan menarik perhatian suami dan jangan ragu untuk menunjukkan inisiatif. Jangan menunggu suami, apalagi jika dia sedang cuek-cueknya. Coba deh kamu maju duluan dengan memimpin atau merayunya lebih dulu. Perlahan-lahan suasana hatinya akan berubah dan mood bercintanya akan terbangun.

2 dari 6 halaman

2. Berikan sentuhan atau pijatan

Cara kedua yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah suami tentunya dengan memberikan sentuhan. Coba deh berikan pijatan yang nyaman atau sedikit sensual.

Cara ini bisa mengubah suasana hatinya sekaligus memanjakan tubuhnya. Kamu bisa menambahkan kalimat seduktif untuk memancing gairahnya agar segera memuncak.

3 dari 6 halaman

3. Bisikkan ide liar pada suami

Ilustrasi Menggoda PasanganIlustrasi Menggoda Pasangan © shutterstock.com/g/Chankowet

Selanjutnya, bantu suami untuk membayangkan ide-ide liar yang bisa kalian lakukan. Awali dengan bisikan-bisikan langsung di belakang telinganya. Beri tahu apa yang kamu mau atau tanyakan apa yang jadi fantasinya. Dengan demikian, akan lebih mudah membangun suasana jadi lebih menggairahkan.

4 dari 6 halaman

4. Sesekali ubah penampilan

Pria adalah makhluk visual yang disebut-sebut mudah terangsang. Nah, berbekal dari hal ini, kamu bisa menggodanya lewat penampilanmu.

Coba sesekali ubah penampilan jadi lebih seksi dan menarik. Pakai pakaian tipis yang memperlihatkan bentuk tubuh juga bisa kok. Pengen menambahkan sedikit riasan untuk mempermanis penampilan juga boleh banget Mom!

5 dari 6 halaman

5. Kejutkan dia di kamar mandi

Ilustrasi Menggoda PasanganIlustrasi Menggoda Pasangan © shutterstock.com/g/mooddboard

Satu lagi yang bisa kamu lakukan, yakni kejutkan dia dengan mendatanginya di kamar mandi. Boleh juga untuk bergabung dan mengajaknya mandi bersama. Cara ini bisa menaikkan tensi gairah dan akan membuat suasana makin intim dan panas.