Sang Nenek Berbaring Sakit, Pasangan Ini Melakukan Akad 'Unofficial' di RS

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 5 Maret 2020 12:00
Sang Nenek Berbaring Sakit, Pasangan Ini Melakukan Akad 'Unofficial' di RS
Sungguh momen yang sangat mengharukan untuk sang nenek.

Pernikahan adalah momen sakral bagi kedua belah pihak pasangan. Nggak hanya untuk mereka, tentu orang lain mengganggapnya sebagai kejadian yang spesial.

Namun bagaimana dalam keadaan tertentu, seseorang nggak bisa menghadiri momen spesial tersebut?

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Goodmorningamerica.com, di Amerika, Texas, terdapat sepasang kekasih yang akan menikah. Mereka bernama Clay Cameron dan Sky Howard. Pasangan tersebut sudah merencanakannya dengan matang akan melakukan akad nikah di malam Tahun baru 2020 lalu.

Charlotte Bussard © Diadona

Namun di sisi lain, nenek dari Cameron sedang berbaring di rumah sakit Hemphil Country, Texas. Namanya adalah Charlotte Bussard. Kondisinya semakin buruk, dan mereka berdua khawatir sang nenek akan melewatkan moment pernikahan mereka.

2 dari 3 halaman

Oleh karena itu, Clay dan Sky akhirnya memutuskan untuk melakukan akad nikah secara unofficial di depan sang nenek yang sedang berbaring di rumah sakit.

Akad di Rumah Sakit © Diadona

Akad di Rumah Sakit © Diadona

Di usianya yang ke-100, Bussard pun nampak sangat bersyukur bisa menyaksikan cucunya menikah, dan sangat bahagia.

3 dari 3 halaman

" Semua orang di ruangan sangatlah berbahagia," ucap Taylor, seorang fotographer akad tersebut dan juga pemilik A Taylored Image, kepada GMA. " Saya merasa istimewa berada di sana. Cara Bussard menatap Sky dan Clay, sungguh luar biasa."

Beri Komentar