Saat Pertama Kali Kenalan, Ternyata 5 Hal Ini Diam-Diam Diperhatikan oleh Para Pria loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 29 Januari 2021 15:15
Saat Pertama Kali Kenalan, Ternyata 5 Hal Ini Diam-Diam Diperhatikan oleh Para Pria loh!
Apa aja tuh?

Setiap orang pasti pernah melalui proses perkenalan dengan orang baru. Entah dengan tetangga, teman sekolah, teman kerja, atau bahkan calon pasangan.

Apalagi di usia-usia muda, pasti kita akan sering dihadapkan dengan orang-orang baru yang nantinya akan masuk dalam kehidupan kita. Nah ternyata, perkenalan itu memberikan kesan berbeda bagi laki-laki dan perempuan loh.

Melansir dari Liputan6.com, seorang pakar percintaan bernama Jose Aditya mengungkap bahwa ada 5 hal dalam diri perempuan yang ternyata langsung menarik perhatian pria di awal perkenalan loh. Kira-kira apa aja? Simak ulasan berikut ini ya.

1 dari 6 halaman

1. Mata

Ilustrasi Perempuan Bermata Indah © Diadona

Hal pertama yang tentunya diperhatikan adalah mata. Sorot mata seseorang disebut sebagai jendela jiwa, pasalnya dari mata banyak hal bisa terungkap.

Dari tatapan mata, energi dan emosi seseorang bisa terlihat. Bahkan mata juga bisa memperlihatkan kondisi seseorang, apakah cukup tidur, apakah nutrisi yang masuk ke tubuhnya cukup atau tidak, dan sebagainya.

2 dari 6 halaman

2. Bahasa tubuh

Bahasa tubuh sebenarnya memperlihatkan bagaimana kepribadianmu yang sesungguhnya. Mulai dari cara berjalan, cara duduk, caramu melipat tangan, atau bahkan posisi tubuh saat berhadapan dengan seseorang.

Tanpa disadari semua akan menunjukkan kepribadianmu loh. Jadi jangan heran jika ada laki-laki yang terang-terangan menatapmu dari atas kepala sampai ujung kaki.

3 dari 6 halaman

3. Senyuman

Ilustrasi Perempuan Tersenyum © Diadona

Senyuman memang selalu berhasil membuat orang lain terpikat. Apalagi senyuman yang tulus keluar dari hati, pasti membuat lawan jenis tertarik untuk mengenalmu lebih jauh.

Meski demikian, bukan berarti kamu perlu tersenyum setiap saat ya. Apalagi kalau senyum yang kamu berikan berupa paksaan, pasti terlihat jelas kalau berbeda ya..

4 dari 6 halaman

4. Payudara dan Bokong

Dua bagian ini memang diam-diam sering diperhatikan pria. Bukan bermaksud untuk kurang ajar, tapi hal ini cukup lumrah karena berkaitan dengan faktor biologis pria.

Biasanya, pria memperhatikan dua area ini karena ingin memandang keindahannya. Selagi pandangannya masih dalam batas wajar, nggak usah ambil pusing ya Girls. Kalau udah terang-terangan menatap dengan cara yang berbeda, baru deh kamu perlu ambil tindakan.

5 dari 6 halaman

5. Cara Berpakaian

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Merah © Diadona

Cara berpakaian dan pemilihan outfit pun menjadi salah satu hal yang turut diperhatikan para pria. Biasanya, seseorang memilih pakaian yang memang nyaman dan sesuai dengan kepribadiannnya.

Maka nggak heran jika ada perempuan yang cenderung feminin dan ada pula yang cenderung tomboy. Lagipula, penampilan ini terlihat langsung di depan mata, maka udah pasti termasuk dalam kriteria penilaian pria terhadap wanita ya.

6 dari 6 halaman

Nah itu dia 5 hal yang ternyata selama ini diperhatikan pria saat pertama kali berkenalan dengan wanita. Perlu diingat, jangan jadi orang lain hanya untuk menarik perhatian pria ya. Jadilah diri sendiri dan temukan pria yang benar-benar mencintaimu apa adanya.

Beri Komentar