Pria Humoris Ternyata Jago 'Tempur' di Ranjang, Jadi Pengin Nikah sama Komedian Gak sih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 31 Maret 2020 06:06
Pria Humoris Ternyata Jago 'Tempur' di Ranjang, Jadi Pengin Nikah sama Komedian Gak sih?
Pria humoris ternyata jago bikin pasangannya puas di ranjang!

Jika selama ini kamu beranggapan bahwa kepuasan saat bercinta bisa diraih karena teknik dan posisi bercinta, kayaknya pemikiran itu sedikit keliru deh. Pasalnya, sebuah penelitian justru mengungkap bahwa kepribadian dan karakter suami ternyata punya andil dalam kepuasan di ranjang lho.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Mengutip dari sciencedaily.com, sekelompok psikolog dari Martin Luther University Halle-Wittenberg (MLU) menyatakan bahwa humor ternyata memegang andil dalam hubungan seksual pasangan. Pria yang atraktif, suka bercanda, humoris, dan percaya diri disebut-sebut bisa membawa istri untuk lebih mudah mencapai kenikmatan sewaktu bercinta.

Penelitian serupa yang dimuat pada Evolutionary Psychology menemukan bahwa selera humor yang baik berpengaruh terhadap kepuasan saat bercinta. Hal ini meliputi frekuensi orgasme, kepuasan seksual terhadap pasangan, serta durasi bercinta.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Gordon Gallup, peneliti dan professor psikologi dari University of Albany menyatakan bahwa pria semacam ini biasanya memiliki gen yang baik lho. Dan secara tidak langsung, hal ini nantinya akan diteruskan kepada keturunannya kelak.

Gallup menambahkan, wanita yang berhasil mencapai kenikmatan biasanya menunjukkan bahwa mereka telah menemukan pasangan yang cocok bagi dirinya.

Waduh, kalau pria-pria humoris ini jago bikin puas di ranjang, komedian bakal enteng jodoh nggak sih? Hehe..