Kenapa sih Pria Humoris Lebih Mudah Disukai?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 31 Januari 2020 09:32
Kenapa sih Pria Humoris Lebih Mudah Disukai?
Biasanya pria humoris terlihat lebih menarik, kenapa bisa begitu ya?

Pernah nggak sih kamu menyadari kalau laki-laki yang humoris biasanya akan mendapatkan pasangan yang cantik? Rupanya rasa humor akan memudahkan pria-pria menemukan pasangan. Bukannya tanpa alasan, humor biasanya dikaitkan dengan aset besar. Dan kondisi inilah yang membuat orang jadi lebih tertarik.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari TIME, humor itu seksi. Wanita menyukai pria yang membuat mereka tertawa, sedangkan pria menyukai wanita yang menertawakan lelucon mereka.

Wanita biasanya beranggapan bahwa lelaki humoris biasanya cerdas dan cenderung lebih jujur, sehingga itulah yang menjadi daya tarik mereka. Sedangkan para pria beranggapan bahwa jika mereka berhasil membuat wanita tertawa, maka hal itu bisa menaikkan rasa kepercayaaan diri mereka.

2 dari 2 halaman

Huffington Post mengungkapkan, bahwa kepercayaan diri yang ditunjukkan pria melalui sisi humorisnya, membuat mereka dipercaya mampu melindungi dan mengayomi wanita dengan baik. Bahkan keberadaan pria humoris biasanya akan membuat wanita menjadi lebih santai. Saat wanita tertawa pada lelucon yang diberikan, hormon endorfin akan menyeruak dan hal ini akan menyebabkan berkurangnya hormon stres negatif di dalam tubuh.

Nah, jika wanita sudah santai seperti ini, biasanya mereka akan mulai merasakan kenyamanan saat bersama pria humoris. Jadi wajar kan, jika wanita suka berdekatan dengan pria humoris? Maka tak mengherankan jika pria humoris lebih disukai dan mudah mendapatkan pasangan.

Apakah kamu juga menyukai pria humoris? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar