Perhatiin Girls, Berikut 6 Tanda Cowok yang Sedang Naksir Kamu

Reporter : Yoyok
Sabtu, 9 Januari 2021 07:50
Perhatiin Girls, Berikut 6 Tanda Cowok yang Sedang Naksir Kamu
Gak hanya cewek aja lho yang suka main kode-kodean gitu

Daripada cowok, cewek dianggap selalu menggunakan perasaannya saat melakukan berbagai hal. Maka dari itu, tidak heran jika banyak cewek menggunakan bahasa kode-kodean dan cowok harus lebih peka terhadapnya.

Namun, bekan berarti cowok juga tidak bisa memberikan tanda-tanda yang sama kayak cewek lho gaes. Apalagi saat cowok sedang naksir seseorang.

Ternyata, ada beberapa tanda yang dilakukan oleh seorang cowok jika sedang naksir cewek. Beberapa tanda tersebut bahkan dilakukan baik secara sengaja maupun tidak.

Sering kali cowok mengeluarkan tanda-tanda ini kepada cewek yang ada di lingkungannya. Bisa teman kerja ataupun teman satu geng.

Tanda-tanda ini bahkan jarang diperhtikan oleh cewek lho. Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah enam tanda saat cowok sedang naksir kamu yang jarang diperhatikan.

1 dari 7 halaman

Suka Tersenyum Kepadamu

Cowok yang sedang dimabuk asmara biasanya memiliki wajah yang bahagia. Kamu bisa mengetahuinya dari caranya tersenyum.

Ternyata, tidak banyak cewek yang 'ngeh' dengan tanda ini lho. Padahal, cowok akan sering melempar senyumnya, bahkan secara diam-diam, kepada cewek yang sedang ditaksinya. Biasanya hal ini mereka cowok lakukan saat sedang ramai-ramai bersama teman-teman satu geng.

2 dari 7 halaman

Sering Bertanya Kepadamu

Ilustrasi Kencan © Diadona

Obrolan santai yang sering kalian berdua lakukan tiba-tiba berubah menjadi obrolan yang lebih pribadi. Dari yang ngomongin masalah pertemanan atau kerja sampai ngobrolin tentang keluarga dan hal-hal yang lebih pribadi.

Hal ini menunjukkan kalau cowok tersebut ingin mengenalmu lebih dalam dan penasaran dengan seperti apa kehidupanmu.

3 dari 7 halaman

Mendekatkan Diri saat Ngobrol Denganmu

Bahasa tubuh cowok juga bisa menjadi tanda kalau dia sedang naksir kamu lho. Seperti halnya jika cowok tersebut sedang naksir kamu, ia akan mendekatkan dirinya saat sedang ngobrol denganmu.

Dengan begitu, kamu jadi akan sering beradu tatapan dengannya. Cowok tersebut juga jadi memperhatikan detail tiap pembicaraanmu. Dan, sering kali cowok tidak sadar kalau sedang mengeluarkan tanda satu ini.

4 dari 7 halaman

Ingat Hal-hal Kecil yang Kalian Bicarakan

Ilustrasi Kencan © Diadona

Jika seorang cowok sedang naksir kamu, dia akan memperhatikan apa saja hal yang kalian bicarakan. Terntu saja hal ini untuk lebih mengenalmu lebih dalam.

Jika ia ingat apa saja hal kecil yang kalian bicarakan, hal ini menandakan kalau cowok tersebut sedang naksir kamu. Seakan-akan cowok tersebut tidak kehabisan topik untuk ngobrol denganmu.

5 dari 7 halaman

Suka Bercanda Denganmu

Cowok yang sedang naksir kamu akan membuat suasana jadi nyaman saat berada di sampingmu. Caranyanya yaitu dengan mengajakmu bercanda dan membuatmu tertawa.

Cowok tersebut sering memanggilmu dengan panggilan lucu atau atau sekedar menggodamu? Fiks dia sedang naksir kamu.

6 dari 7 halaman

Jadi Lebih Rapi dan Keren

Ilustrasi Kencan © Diadona

Jika cowok sedang naksir seseorang, ia pastinya akan tampil lebih rapi dan keren di hadapannya. Hal ini dilakukan tentunya untuk menarik perhatianmu.

Apalagi jika perubahan penampilan ini terlihat sangat jelas. Dari yang selalu tampil urakan dan berantakan, jadi lebih necis dan kerena.

Beri Komentar