Orangnya Penuh Empati, Berikut 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Pisces

Reporter : Yoyok
Kamis, 24 Februari 2022 06:50
Orangnya Penuh Empati, Berikut 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Pisces
Pisces yang penuh empati dan intuitif, cocoknya sama zodiak apa ya?

Pisces dikenal sebagai salah satu zodiak yang terbuka akan perasaan dan emosinya. Maka dari itu, mereka bisa menggebu-gebu ketika suka dengan seseorang.

Selain itu, Pisces juga merupakan pribadi yang memiliki empati tinggi. Namun, dalam urusan cinta, Pisces cenderung melihat dunia dari kacamata yang indah-indah saja. Hal ini membuat Pisces selalu membayangkan kisah cinta yang seperti dongeng.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang cocok untuk jadi pasangan Pisces.

1 dari 6 halaman

Cancer

Zodiak pertama yang cocok untuk jadi pasangan Pisces adalah Cancer. Emosi menjadi bensin atau bosster Pisces dan Cancer dalam bertindak. Maka dari itu, kedua zodiak tersebut memiliki intuisi yang selaras.

Keduanya juga memiliki sifat konservatif dan pemalu, maka dari itu mereka melakukan tindakan yang berani untuk menutupi rasa tidak amannya.

Ilustrasi Pasangan Bersantai © Diadona

2 dari 6 halaman

Libra

Zodiak kedua yaitu Libra yang memiliki simbol timbangan. Libra dan Pisces memiliki sifat yang sama, yaitu ingin memiliki kisah cinta yang indah seperti di film atau dongeng.

Dalam sifat keduanya berbeda, Libra merupakan pribadi yang rama dan suka bersenang-senang, sedangkan Pisces lebih suka diam. Walaupun begitu, kunci kesuksesan hubungan keduanya adalah pada rasa saling menghargai.

3 dari 6 halaman

Taurus

Zodiak ketiga yaitu Taurus. Taurus dan Pisces sama-sama zodiak yang memuja akan hal-hal berbau romantis. Hal ini pun membuat keduanya cocok dan bikin iri banyak orang yang melihatnya.

Banyak hal mirip antara Pisces dan Taurus yang membuat hubungan keduanya kuat.

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

4 dari 6 halaman

Virgo

Keempat ada virgo yang cocok jadi pasangan Pisces. Pisces dan Virgo akan memiliki hubungan yang saling menguntungkan, karena keduanya bisa sukses mengimbangi kelemahan satu sama lain. Keduanya bisa dengan mudah beradaptasi terhadap satu sama lain.

Namun, keduanya juga memiliki perbedaan, Virgo selalu memandang sesuatu dengan realistis, sedangkan Pisces cenderung suka berfantasi. Namun, seperti disebutkan sebelumnya, mereka bisa saling mengisi kelemahan masing-masing

5 dari 6 halaman

Scorpio

Dan, yang terakhir ada Scorpio yang cocok jadi pasangan Pisces. Walaupun cocok jadi pasangan Pisces, sebenarnya Scorpio dianggap zodiak yang paling tidak cocok lho.

Kedua zodiak ini memiliki banyak perbedaan yang kentara. Namun, keduanya dikatakan bisa menjadi pasangan yang cocok karena sama-sama percaya akan intuisi dan memiliki komitmen dalam sebuah perubahan yang lebih baik.

Ilustrasi Pasangan di Dapur © Diadona

Beri Komentar