Terbilang Dewasa, Ini 5 Zodiak yang yang Selalu Mengalah saat Bertengkar dengan Pasangan

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Februari 2022 06:50
Terbilang Dewasa, Ini 5 Zodiak yang yang Selalu Mengalah saat Bertengkar dengan Pasangan
Ini bukan band Seventeen yang "selalu mengalah" lho ya.

Dalam sebuah hubungan percintaan, pastinya selalu ada momen ketika dua insan bertengkar. Penyebabnya pun bermacam-macam, ada yang karena perselingkuhan, sampai telat jemput pasangan sekalipun.

Tapi, ada juga mereka yang sering mengalah dalam pertengkaran tersebut. Mereka sering mengalah dalam pertengkaran dengan pasangan kebanyakan karena ingin menghindari cekcok.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu mengalah dalam pertengkaran.

1 dari 6 halaman

Cancer

Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang sering baper. Walaupun begitu, Cancer juga zodiak yang bersifat dewasa dan memiliki empati tinggi lho.

Cancer juga dikenal selalu membuat nyaman orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal ini dikarenakan Cancer memiliki sifat yang tidak egois dan suka mengalah agar terhindar dari konflik.

Ilustrasi Pasangan Pengertian © Diadona

2 dari 6 halaman

Capricorn

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang sering mengorbankan energi yang banyak terhadap hal apapun. Capricorn juga tidak masalah jika harus mengorbankan diri untuk orang tersayang.

Maka dari itu, Capricorn jadi salah satu zodiak yang suka mengalah saat bertengkar dengan pasangan. Capricorn tidak akan ragu untuk mengalah pada pasangan untuk menghindari pertengkaran, serta rela menghabiskan energi untuknya.

3 dari 6 halaman

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang cenderung lebih dewasa daripada yang lainnya. Taurus cenderung logis dan rasional serta selalu matang dalam memikirkan sesuatu.

Selain itu, Taurus juga memiliki sifat kebesaran hati yang baik. Hal ini membuat Taurus lebih sering mengalah daripada mengikuti egonya.

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

4 dari 6 halaman

Libra

Zodiak berikutnya yang terbilangsering mengalah saat bertengkar dengan pasangan adalah Libra. Libra merupakan zodiak yang tidak gengsi untuk mengakui kesalahannya, maka dari itu ia lebihsering mengalah dalam hubungan asmara.

Hal ini membuat Libra terlihat lebih dewasa. Sifat dewasanya ini tentu saja sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan asmara maupun pertemanan.

5 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak terakhir yaitu Virgo. Virgo dikenal sangat dewasa dan memiliki hati yang besar serta peduli pada orang sekitar. Bahkan, sering kali rasa pedulinya tersebut melebihi untuk dirinya sendiri.

Tidak jarang juga Virgo dibilang sebagai calon orang tua yang baik, karena memiliki kepribadian yang dewasa dan tidak malu untuk mengalah.

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Beri Komentar