Meski Terkenal Cuek, Ternyata Aries Jago Banget di Ranjang!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Maret 2020 20:02
Meski Terkenal Cuek, Ternyata Aries Jago Banget di Ranjang!
Hmm, diam-diam liar juga ya..

Sebagian dari kita pasti mengenal Aries sebagai sosok yang cuek, tapi tulus dan menyenangkan. Eh tapi ternyata, masih ada sisi tersembunyi yang patut dikulik dari seorang Aries lho.

Hal paling mengejutkan dari seorang Aries adalah mengenai kehidupan seksual mereka. Mengutip dari womantalk.com, bercinta dengan seorang Aries disebut-sebut jauh dari kata membosankan. Oow, benar nggak sih?

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Seks © Diadona

Ternyata, bagi Aries, seks adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Melalui hubungan intim dengan pasangan, mereka bisa meningkatkan intensitas hubungan, sekaligus menunjukkan kemampuannya dalam menaklukkan pasangan. Mereka bahkan terkenal impulsif, karena seringkali spontan dan nggak sabar untuk bercinta! Waduh..

Aries menyukai foreplay yang agresif dengan pasangan, karena bagi mereka hal itu bisa meningkatkan gairah seksual lho. Tapi nggak jarang, mereka akan berlagak cuek agar pasangan menggoda dan merayu mereka lebih dulu nih.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi BDSM © Diadona

Jika kamu mengharapkan Aries bertindak lembut selama sesi percintaan, sebaiknya angan-angan itu dikubur aja deh. Aries menyukai hubungan intim yang berapi-api dengan perlakuan yang sedikit kasar!

Meskipun gampang bergairah dengan pasangannya, tapi ternyata mereka punya kekurangan juga lho. Biasanya, pasangan lain masih suka ndusel-ndusel manja usai berhubungan intim, tapi hal ini nggak berlaku bagi para Aries. Mereka lebih memilih untuk langsung 'berpindah' pada aktivitas lain, daripada sekedar tiduran dan cuddling usai bercinta.

3 dari 3 halaman

Nah, udah tau kan gimana kelakuan Aries kalau udah di ranjang? Jangan sampai salah gerak ya, nanti malah kecewa lho..