Menjalin Hubungan Percintaan yang Indah, 6 Tanda Ini Ciri Bahwa Dia Benar-Benar Tulus Padamu

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 19 Oktober 2020 16:00
Menjalin Hubungan Percintaan yang Indah, 6 Tanda Ini Ciri Bahwa Dia Benar-Benar Tulus Padamu
Tentu, masih ada dong tipe cowok yang kayak gini!

Menjadi seorang perempuan terkadang memang sedikit ribet. Entah kenapa, kita selalu merasa kurang di depan pasangan. Padahal, pasangan sudah menganggap kita layak untuk disayang. Hem, bikin bete gak sih kalau kita memiliki perasaan ini?

Tak hanya itu saja, kita juga terkadang merasakan  sikap overthinking terhadap pasangan. Bukan tanpa sebab, sepertinya memang sudah fitrahnya seorang perempuan buat memiliki rasa khawatiir berlebih. Hehe...

Bisa jadi kita menjadi korban drama sinetron yang enggak kelar-kelar dan merasakan bahwa kehidupan sinetron bisa saja terjadi di dunia percintaan kita dengan pasangan, waduh kalau yang kayak gitu sudah mulai berlebihan banget kan?

 

1 dari 8 halaman

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Namun jangan salah, dibalik maraknya berita lelaki yang mudah berselingkuh, ternyata ada juga kok para lelaki yang memang sangat loyal terhadap pasangannya. Bisa dibilang dia memang sosok yang memberikan kasih sayang dan perhatian tulus terhadap kita. Melansir dari Boldsky, Senin (19/10/2020) berikut ini beberapa tanda bahwa pasangan kita memang benar-benar tulus mencintai.

2 dari 8 halaman

1. Kita Sebagai Pusat Dunianya

Kita harus menunggu seorang lelaki yang akan menjadikan kita prioritasnya. Dunianya akan berputar mengelilingi kita dan kita akan menjadi pusat dunianya seperti bagaimana dia akan menjadi milik kita. Hem, bisa kebanyang kan gimana nanti hari-harimu akan dipenuhi oleh kehadirannya seorang?

3 dari 8 halaman

2. Dia akan Memperlakukan Kita dengan Benar

Ilustrasi Pasangan Pakai Baju Kembaran © Diadona

Carilah seorang pria yang tidak akan mengatakan betapa cantiknya kita tapi betapa baiknya hati kita. Pria yang benar-benar mencintai akan melihat betapa menakjubkan diri kita dan akan sangat menghargai kita.

4 dari 8 halaman

3. Dia Pendengar Setia

Dia akan selalu siap mendengarkan, bahkan jika itu tidak berarti apa-apa baginya. Bagi pria yang tepat, semua yang kita katakan akan terdengar luar biasa. Dia tidak keberatan jika kita terus-menerus bercerita tentang masalah kita. Sebaliknya, dia akan menyukai cara kita mengomelinya.

5 dari 8 halaman

4. Mencintai Kita Apa Adanya

Ilustrasi pasangan berbicara © Diadona

Kita semua memiliki rasa tidak aman. Tapi, pria yang tepat tidak akan melihat perasaan itu ada pada diri kita karena dia mencintai kita apa adanya. Duh, tipe yang kayak gini nih yang bikin melting. Ya gak?

6 dari 8 halaman

5. Dia Bangga Pada Kita

Dia akan bangga dengan apa yang kita lakukan. Dia akan berada di samping kita sembari mengucapkan kata-kata penyemangat saat kita sangat membutuhkannya. Dan saat kita mencapai sesuatu, dia akan menjadi orang pertama yang bertepuk tangan.

7 dari 8 halaman

6. Dia Merasa Beruntung Saat Bersama Kita

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Dia tak ragu menunjukkan betapa dia mencintai dan peduli pada Anda. Setiap apa yang terjadi dia akan membantu sebisa mungkin. Dia adalah tipe yang sangat bersyukur bisa kenal dan bertemu dengan kita. Baginya, kita adalah suatu anugerah tiada tara.

Beri Komentar